oleh

Ingat, Pria Tidak Suka Kalimat Seperti Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pria dan wanita memang dua makhluk yang berbeda. Jika pria sering mengekspresikan perasaannya lewat gerak tubuh, wanita lebih memilih mengekspresikan perasaannya lewat ucapan.

Perbedaan ini pula yang seringkali menimbulkan pertengkaran. Meskipun terkesan tidak peduli, ternyata ada beberapa ucapan wanita yang sangat dibenci oleh pria dan berpotensi memicu pertengkaran. Ini dia kelima ucapan tersebut, dilansir dari boldsky:

1. “Saya tidak ingin melukai diri saya sendiri lagi”
Wanita berpikir bahwa pria tidak terlalu peduli dengan apa yang diucapkan dan diekspresikan wanita, namun jika Anda mengucapkan hal itu, ia akan merasa sedih dan bersalah.

2. “Saya bukan ibumu”
Tidak peduli bagaimana seorang pria tumbuh, akan selalu ada sisi anak-anak dalam diri seorang pria. Karena itu, pria butuh perhatian yang konstan dari seorang wanita, dan bukan berarti Anda harus seperti ibunya.

3. “Apakah wanita itu lebih seksi dari saya?”
Ucapan ini sangat mengganggu bagi pria. Jika pria menjawab ‘iya’ maka Anda akan marah. Namun jika pria Anda menjawab ‘tidak’ dia akan dicap berbohong. Ini adalah pertanyaan yang membingungkan bagi pria.

4. “Mantan saya…”
Tidak ada satu pria pun yang senang mendengar kalimat ini. Pria selalu igin menjadi pilihan yang terbaik untuk Anda. Di lain sisi, pria akan merasa Anda membandingkan dirinya dengan mantan Anda.

5. “Apakah kamu akan meninggalkan saya”?
Pria merasa tidak harus selalu membuktikan cintanya pada Anda. Apalagi dengan menjawab pertanyaan yang Anda ajukan itu. Bagi pria, pertanyaan itu akan membuatnya merasa hubungan yang dijalani tidak akan bertahan lama. ** Baca juga: Upss…Setelah Menikah, Wanita Lebih Sering Tonton Film Porno

Toleransi, saling memahami, dan menerima kekurangan serta kelebihan masing-masing menjadi salah satu kunci awetnya hubungan Anda dan pasangan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru