oleh

Hebat! Bocah 5 Tahun Ini Sanggup Push Up Sebanyak 4.105 Kali

Kabar6-Seorang bocah berusia lima tahun asal Republik Chechnya, Rahim Kuriev, bisa melakukan olahraga yang terbilang cukup berat. Ya, Rahim bisa melakukan push up sebanyak 4.105 dalam waktu dua jam 25 menit. Alhasil, ia pun masuk dalam rekor dunia.

Atas prestasinya itu, Rahim yang sebelumnya dijuluki sebagai ‘Chechen Schwarzenegger’, melansir rt.com, mendapat hadiah dari Presiden Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov, berupa sebuah mobil Mercedes-Benz C-Class berwarna putih. “Mobil ini diberikan kepadamu sebagai hadiah dari kepala Kaydrov, karena kamu yang terbaik. Biarkan ayahmu mengendarainya, kamu tidak pantas memiliki mobil biasa, kamu pantas memiliki Mercedes putih,” kata Kaydrov, saat memberikan kunci mobil kepada Rahim.

Diketahui, sejak kecil Rahim memang sudah melakukan olahraga berat di gym. Instagramnya dipenuhi foto dan video yang memperlihatkannya angkat besi hingga adu panco, serta seni bela diri untuk anak-anak. ** Baca juga: Setelah 69 Tahun Berpisah, Ibu & Anak Ini Bertemu Kembali Berkat Situs di Internet

Kaydrov mengatakan, aksi Rahim harus diulang agar tercatat dalam Book of Records Rusia. Disebutkan, Rahim menjadi pemilik Mercedes-Benz C-Class termuda. Wow…(ilj/bbs)

Berita Terbaru