oleh

Setelah 69 Tahun Berpisah, Ibu & Anak Ini Bertemu Kembali Berkat Situs di Internet

Kabar6-Ibu dan anak ini tidak pernah menyangka akan bertemu kembali setelah selama 69 tahun berpisah. Ya Connie Moultroup yang berasal dari Florida, Amerika Serikat, bertemu dengan Genevieve Purinton (88) yang melahirkannya puuhan tahun silam.

Keduanya, melansir Dailymail, dipertemukan melalui situs DNA daring. Genevieve melahirkan Connie saat berusia 18 tahun pada 1949. Namun usai melahirkan, Genevieve diberitahu bahwa bayinya telah meninggal dunia. “Aku bilang aku ingin melihat bayinya, tapi mereka bilang dia meninggal,” katanya.

Hingga akhirnya masing-masing menemukan melalui perangkat DNA Ancestry. Connie mengatakan, sejak kecil ingin sekali menemukan ibu kandungnya. Wanita itu memang diadopsi oleh seorang wanita saat berusia lima tahun. Tapi ia memiliki ibu tiri yang kasar. “Aku ingat saat berusia 5 tahun, berharap bisa menemukan ibuku,” kata Connie.

Saat pertama kali bertemu, Connie dan Purinton saling memeluk dalam waktu yang lama. Air mata juga mengalir menandakan kebahagiaan mereka bisa bertemu setelah waktu yang sangat lama. ** Baca juga: Kesal Pesanan Datang Lama, Pria Ini Lempar Makanan ke Pelayan Restoran

Sungguh hal yang sangat membahagiakan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru