Gaya Bercinta Seperti Apa yang Memuaskan Wanita?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Memulai sesi bercinta idealnya diawali dengan komunikasi antar suami istri, salah satunya untuk menyamakan keinginan dalam hal posisi bercinta. Namun pernahkah Anda bertanya-tanya, sebenarnya posisi bercinta seperti apa yang mampu memuaskan wanita?

Sebagian besar pria lebih menyukai pasangannya berada di atas. Namun tidak sedikit wanita lebih suka berada di bawah.

Menurut wanita, berbaring di ranjang membuat lebih santai dan bebas menatap wajah suami yang dicintai, termasuk mendapatkan kepuasan lebih, tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga.

Wanita juga merasa mereka lebih merasa feminin dan erotis, dengan rambut yang terurai di bantal, jika berada di posisi bawah. Posisi ini sangat indah secara estetika, sebab wanita tidak perlu merasa malu akan tubuhnya, karena tertutup tubuh pasangan.

Beberapa wanita, dikutip dari dechacare.com, mengatakan bahwa posisi di bawah membuat mereka lebih mudah mencapai orgasme dan merasa lebih nikmat.

Pada posisi misionaris, wanita bisa menaruh satu atau dua bantal di bawah pinggulnya, mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi lebih dalam, sehingga akan terasa kenikmatan yang lain.

Juga bisa dengan kedua kaki direntangkan lebih lebar, melingkari pinggang atau bahu pasangan. ** Baca juga: Beda Lokasi, Beda Pula Gaya Bercinta

Posisi yang lain merupakan posisi menahan busur. Ini adalah posisi spesifik yang sangat mudah dilakukan. Posisi ini memiliki ciri gerakan yang khusus, yaitu tumpuan tubuh wanita, kaki kanan diangkat dan kaki kiri lurus, paha dibuka sedikit agar lebar, lelaki melakukan penetrasi di atas.

Bila wanita cukup bugar, boleh juga mencoba variasi lain, yaitu dengan cara menarik lutut ke arah dada, lalu rentangkan sedemikian rupa sampai suami bisa berada di antara mereka.

Dengan posisi betis berada di sisi punggung suami, paha Anda menahan tubuhnya. Dengan posisi ini keuntungannya dapat memberikan Anda keleluasaan untuk mengendalikan permainan, menahan berat tubuh sang pria, orgasme pun akan lebih mudah tercapai.

Hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana pun posisinya, kunci permainannya adalah aliran adrenalin. Artinya, bila Anda merasa denyut nadi bertambah cepat, peluh mulai keluar, dan adrenalin mengalir lebih deras, barulah seks akan memuaskan Anda.

Bila pasangan menganggap seks hanya rutinitas, posisi apa pun tak akan dapat memuaskan. Jadi pertahankan aliran deras adrenalin itu dengan memerintahkan agar pikiran Anda tenang. (ilj/bbs)