Kehidupan Seks Membara Ala Feng Shui (Bagian 1)

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Feng shui tidak hanya diterapkan untuk bidang bisnis atau usaha, pendidikan, tempat tinggal, dan lain-lain, tapi juga dalam seksualitas. Salah satunya untuk membangkitkan kehidupan seks agar makin membara.

Misalnya adalah penambahan kelambu di tempat tidur, yang dipercaya bisa menambah efek kenikmatan saat ejakulasi atau orgasme, sekaligus memperlama durasi bercinta Anda dan pasangan.

Nah, hal-hal apalagi yang disarankan agar sesi Anda dan pasangan tetap bergairah? Ini dia uraiannya, dikutip dari menshealth.co.id:

1. Agar Anda & pasangan betah dalam kamar
Matikan televisi atau radio. Menurut Mohan Deep, ahli feng shui, matikan semua peralatan elektronik di kamar tidur sebelum Anda dan pasangan memulai bercinta. Hal itu karena energi feng shui akan hilang apabila terdapat peralatan elektronik yang menyala di kamar tidur. Matikan, atau pindahkan.

Jangan lupa tutup semua pintu di kamar tidur, seperti pintu kamar, pintu kamar mandi, lemari, dan sebagainya. Hal ini akan memperlancar aliran terbaik feng shui yang masuk ke dalam kamar tidur.

2. Agar sesi bercinta bisa tahan Lama
Pasang ornamen, karpet, atau bahan tertentu yang berbulu. Menurut feng shui, sesuatu yang berbulu dan ditempatkan di kamar tidur akan membuat Anda dan pasangan lebih menikmati permainan seks, dan lebih lama mencapai klimaks.

Cara lain adalah dengan memasang kursi yang memiliki tatakan lengan di dekat jendela. Kitab kuno Tiongkok menyebutkan, ini akan menjaga energi seksual terus terpelihara, bahkan semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Fantasi dan imajinasi seksual pun makin bertambah. Jika diperlukan, pasanglah kelambu yang dipercaya bisa menambah efek kenikmatan saat ejakulasi atau orgasme, sekaligus memperlama durasi seks.

3. Agar komunikasi Anda & pasangan lancar
Isilah sebuah mangkok kecil dengan beras, lalu taburkan garam laut asli di permukaannya. Beras dan garam dipercaya akan menghilangkan pengaruh energi negatif dari alam kosmos.

Setelah itu, taruhlah tiga butir batu kristal yang jernih (tanpa corak), dalam bentuk formasi segitiga. Letakkan mangkok tersebut di bawah tempat tidur selama 49 hari.

Konon, hal ini akan membangkitkan energi positif relationship, memanjangkan rentang toleransi antara Anda dan pasangan, sehingga terjalin komunikasi yang jujur dan saling terbuka.

4. Menyembuhkan patah hati
Pilih wewangian atau arometarapi dengan bahan dasar jeruk, yang merupakan antidepresan sangat efektif untuk mengubah suasana hati menjadi lebih damai, tenang, dan harmonis.

Atau Anda bisa memasukkan 10 tetes orange essential oil ke dalam botol berisi air tawar. Semprotkan setiap pagi di kasur ataupun kamar tidur. ** Baca juga: Perhatikan Benda Sekitar Rumah yang Patut Diwaspadai

Anda akan memulai hari dengan perasaan lebih cerah, lebih segar dan bersemangat. Kepercayaan kuno mengatakan, aroma jeruk akan mengusir masalah-masalah kehidupan Anda.

Cara lain, rendamlah sembilan kulit jeruk dan dua cangkir garam epsom selama 20 menit di bak mandi atau bathtub. Anda akan terkejut karena merasa pagi ini lebih antusias, optimistis, dan memiliki harapan besar untuk berhasil.(ilj/bbs)

Bersambung…