oleh

Dream Machine, Mesin Penjual Makanan yang Bayarnya Pakai Postingan di Medsos

Kabar6-Ada banyak kecanggihan teknologi yang membantu memudahkan aktivitas kita sehari-hari. Salah satunya adalah vending machine (mesin jual otomatis), yaitu mesin yang dapat mengeluarkan barang-barang seperti makanan ringan, minuman ringan seperti minuman soda, alkohol, rokok, tiket lotre, produk konsumen dan bahkan emas dan permata untuk pelanggan secara otomatis.

Nah, sebuah vending machine canggih yang diberi nama ‘Dream Machine’, melansir foodbeast, akan mengeluarkan produk makanan yang tersimpan di dalam mesin, setelah pembelinya ‘membayar’ dengan media sosial (medsos). Bagaimana caranya? Pembeli akan menekan tombol besar yang ada pada bagian mesin untuk mengaktifkan dream machine dari Nissin Foods USA. Kemudian akan keluar sebuah instruksi pada layar akan meminta pengguna untuk mengambil foto dengan mesin.

Selanjutnya, pembeli akan mengunggah foto selfie mereka ke Instagram menggunakan tagar khusus yang telah ditentukan oleh mesin.

Setelah foto selfie dan tagar diunggah, barulah dream machine akan mengeluarkan hadiah. Hadiah gratis yang keluar dari mesin canggih ini bervariasi, mulai dari mi Cup Noodles, video game JumpForce, dan bahkan sampai voucher dari berbagai retail.

Disebutkan, dream machine ini berada di Del Amo Fashion Center di Torrance, California sejak 1 Maret kemarin, dan Las Vegas Premium Outlets South di Las Vegas, Nevada sejak 6 Maret. ** Baca juga: 5 Penyakit Kulit Langka di Dunia

Unik, bukan? (ilj/bbs)

Berita Terbaru