oleh

Bikin Wanita Melayang Lewat Eksplorasi Tubuh

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Dalam setiap sesi bercinta, tubuh wanita menjadi ajang yang menarik untuk dieksplorasi. Beberapa titik sensitif dari tubuh wanita jika disentuh dengan tepat, akan menghasilkan sesi bercinta yang dahsyat.

Nah ada beberapa trik seksi, dikutip dari lifestyle.okezone, yang akan membuat wanita “melayang” saat bercinta. Apa sajakah itu, berikut uraiannya seperti dipaparkan Askmen:

1 Eksplorasi leher & telinga
Selama sesi bercinta, jangan lupa memberikan cumbuan di sekitar leher atau telinga pasangan. Jangan biarkan air liur Anda membasahi telinganya, tetapi berilah ciuman sensual dan jilatan nakal di area leher dan telinganya.

2. Tidak perlu mengucapkan terima kasih
Jangan katakan “terima kasih” usai bercinta, karena pasangan bukanlah wanita yang Anda bayar untuk satu kali sesi bercinta. Tunjukkan penghargaan Anda dengan cara lain, misalnya lewat sebuah pujian yang tulus atau kecupan lembut di bibirnya.

3. Manjakan pasangan dengan lidah Anda
Lidah dapat membuat petualangan bercinta terasa lebih mudah. Memainkan lidah dalam ajang pergumulan bisa menjadi trik yang membuat Anda menaklukkan si dia dalam waktu singkat.

Fantasikan pasangan merupakan permen yang manis, sehingga Anda selalu ingin menikmati dan menjilatinya. Tapi ingat, jangan gunakan gigi Anda, karena akan menyakitinya. Cobalah mainkan lidah Anda di area leher dan payudaranya. ** Baca juga: Ayo Wujudkan Fantasi Seks Pasangan

Tunggu reaksinya. Jangan kaget jika pasangan ingin mengulangi sesi bercinta.(ilj/bbs)

Berita Terbaru