oleh

Belum Siap Berumah Tangga, Tucker Pura-pura Meninggal Jelang Hari Pernikahan

Kabar6-Bagi sebagian pria, tampaknya menikah dan terikat komitmen menjadi momok yang menakutkan. Hal itu juga yang dirasakan oleh Tucker Blandford. Sayangnya, pria ini tidak punya keberanian untuk mengutarakan hal tersebut kepada Alex Lanchester, tunangannya.

Tak ada cara lain, seperti dilansir Huffingtonpost, Tucker pun membuat skenario bahwa dia telah meninggal dunia. Diketahui, Tucker dan Alex tinggal di negara yang berbeda, sehingga Tucker bisa melakukan kebohongan. Pria itu berpura-pura menjadi ayah Tucker dan menelepon tunangan Alex seminggu sebelum pernikahan, untuk mengabarkan bahwa ‘anaknya’ telah meninggal dunia.

Dijelaskan, Tucker mengalami depresi dan melakukan bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke mobil. Semula ‘ayah’ Tucker ingin membawa putranya ke pskiater. Namun, semuanya telah terlambat. Keruan saja Alex yang kaget langsung menangis karena harus kehilangan calon suaminya.

Namun tak lama, tangisan itu berubah menjadi kemarahan tatkala Alex mengetahui bahwa Tucker telah berbohong. Saat itu Alex menelepon ibu Tucker untuk mengucapkan bela sungkawa. Namun, ibu Tucker kaget dan memberitahukan bahwa anaknya masih hidup dan tak mengalami depresi. Bahkan, orangtua Tucker tak tahu soal pertunangan mereka, dan mengira keduanya telah putus sejak Alex kembali ke Inggris.

Alex pun mencoba menghubungi Tucker untuk meminta penjelasan. Sayang, telepon Alex tidak pernah dijawab, hingga akhirnya pria ini pun mengakui bahwa dirinya memang takut untuk segera menikah. ** Baca juga: Ogah Menikah, Albu Janjikan Uang untuk Pria yang Berhasil Menghamilinya

Bukan lelaki sejati.(ilj/bbs)

Berita Terbaru