Alasan Sebagian Wanita Menolak Oral Seks

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Salah satu “kegiatan” bercinta yang menjadi favorit bagi sebagian pasangan suami istri adalah oral seks. Ya, “menu” yang satu ini mampu menjadi pengantar sebelum menuju sesi bercinta yang dahsyat.

Meskipun banyak disuka, ada sebagian wanita yang merasa tidak nyaman bahkan menolak melakukan oral seks. Sayangnya, banyak suami yang tidak mengetahui bahwa sang istri tidak nyaman melakukan oral seks.

Sebenarnya, apa sih alasan wanita tidak nyaman melakukan oral seks? Dikutip dari menshealth.com, menurut Ava Cadell, dokter seksualitas manusia, keluhan terbesar wanita adalah ketika pria menekan kepala pasangan selama oral seks.

Selain itu, pria juga kerap tidak memberikan peringatan kepada pasangan wanitanya saat akan meminta oral seks. Memberikan peringatan menjadi salah satu hal yang sopan pada wanita, terlebih sebelum ejakulasi.

Alasan lain, wanita tidak menyukai oral seks karena pria tidak melakukan perawatan yang baik pada Mr. P. Rambut pada kemaluan yang kotor atau bau akan tidak menyenangkan, sehingga adalah penting untuk pria menjaga kebersihan alat vitalnya.

Ketika pria terlalu lambat mencapai kepuasaannya saat oral seks, akan membuat pasangan wanita juga kurang menyukainya. Sebaiknya pria lebih dulu melakukan foreplay atau bermasturbasi.

Oral seks kurang disukai disebabkan juga karena pria sering tidak memberi balasan kepada pasangan atas apa yang mereka lakukan. ** Baca juga: Sehatkan Berfantasi Tentang Orang Lain Saat Bercinta Dengan Pasangan?

Jadi, suami pun sebaiknya memberi timbal balik setelah menerima servis terbaik dari sang istri. Bukan begitu? (ilj/bbs)