oleh

Enam Olahraga yang Bikin Bercinta Tambah Asyik

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, olahraga pun terbukti mampu memberikan pengaruh terhadap kehidupan seks seseorang. Banyak jenis olahraga yang dapat menjaga kualitas seksual agar tetap harmonis. Apa saja jenis olah tubuh itu? berikut uraiannya, dikutip dari perspektif.matawanita.com:

1. Latihan interval
Latihan ini dimaksudkan agar ketika bercinta, Anda tidak merasakan terengah-engah. Olahraga ini dapat dilakukan dengan cara berlari, bersepeda, ataupun berenang. Caranya dengan bergerak secepat mungkin selama 30 detik dan kemudian dengan gerakan lambat selama satu menit. Ulangi aktivitas ini sebanyak 10 kali.

2. Pilates
Bertujuan agar Anda dapat mencoba berbagai posisi bercinta, karena beberapa posisi tersebut memerlukan tenaga yang lebih dan kelenturan.

3. Aerobik
Gerakan aktif pada aerobik mampu mampu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, salah satunya organ intim. Tidak salah jika aerobik mampu meningkatkan rangsangan saat bercinta.

4. Push up
Terkadang sebagian pria tidak sanggup menahan tubuhnya lebih lama saat bercinta dalam posisi misionaris. Nah, jika dilakukan secara rutin, push up dapat membuat pria bertahan lama saat bercinta dengan posisi tersebut.

5. Angkat beban
Latihan angkat beban bagi pria akan mendorong tubuh untuk menghasilkan testosteron, yang notabene merupakan prekusor utama bagi dorongan seksual kaum adam.

6. Yoga
Tujuan dari yoga adalah untuk memaksimalkan orgasme. Untuk mendapatkan orgasme yang maksimal, salah satunya adalah dengan gerakan pinggul. Dan pada gerakan yoga, salah satunya ada yang mampu memperkuat bagian pinggul.

Menurut penelitian di The Journal of Sexual Medicine, wanita puas secara seksual yang mengambil yoga dan berlatih teknik kesadaran melaporkan tingkat yang lebih tinggi gairah dan keinginan, dan orgasme yang lebih baik. ** Baca juga: Afrodisiak Alami Bisa Bangkitkan Gairah Bercinta

Yuk, mulai berolahraga agar kehidupan seksual Anda makin dahsyat.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email