oleh

Alila Villas Uluwatu Peristirahatan Surgawi Bersama Keluarga

image_pdfimage_print

Kabar6-Awal Juli tahun  ini masih masa liburan sekolah. Bali menjadi destinasi favorit  yang dipilih.  Banyak ruang pribadi untuk bersantai dan aktivitas menarik  untuk anak-anak. Alila Villas Uluwatu bisa menjadi pilihan. Tempat peristirahatan surgawi yang terletak di atas tebing dramatis Uluwatu Bali ini bisa menjadi liburan yang tak terlupakan.

Prhativi Dyah Director or Public Relations & Marketing Communication mengatakan, Alila Villas Uluwatu, surga yang tepat untuk keluarga.  Cliff Edge dan Hillside Villas dengan tiga kamar tidur yang indah, pilihan akomodasi paling luas lengkap dengan kolam renang pribadi. Baik yang berlokasi di tepi tebing atau di lereng bukit dengan pemandangan Samudera Hindia.

“Tamu bisa merasakan kenyamanan, ruang, dan privasi terbaik sambil membenamkan diri dalam keindahan dan ketenangan lanskap Bali,”ujar Prhativi Dyah dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/7/2024).

**Baca Juga:Ada Nasi Kapau dalam Penerbangan Internasional Garuda Indonesia

Ia menjelaskan villa ini terletak di lahan seluas 3.000 meter persegi, Cliff Edge Villas dengan tiga kamar tidur menampilkan interior luas yang terhubung secara mulus dengan dek di bagian luar, paviliun, dan teras untuk pengalaman suasana tropis yang sesungguhnya. Dengan taman pribadi, kamar mandi menghadap tanaman hijau subur, dan jendela yang ditempatkan secara strategis untuk menikmati angin sejuk alami, setiap detail dirancang untuk meningkatkan pengalaman menginap.

Nikmati suasana siang hari yang full cahaya matahari dan malam yang diterangi bintang dari halaman tengah villa, kolam renang pribadi tanpa batas, dan kebun, yang menyediakan ruang yang luas untuk menghabiskan momen tak terlupakan bersama orang yang anda cintai.

Vila Hillside Tiga Kamar Tidur seluas 2.000 meter persegi dan disusun bertingkat di medan landai untuk memanfaatkan sepenuhnya pemandangan laut yang menakjubkan. Ruang tamu terbuka yang luas merupakan perpaduan elegan antara kemewahan minimalis dan aksen tradisional Bali yang berpadu sempurna dengan alam sekitar. Angin laut yang lembut mengalir melalui langit-langit bambu yang tinggi, menciptakan surga yang tenang untuk relaksasi. Nikmati suasana tenang dari cabana luar ruangan sementara anak-anak menghabiskan hari di kolam renang pribadi.

Terlebih lagi, vila dengan tiga kamar tidur ini dilengkapi dengan fasilitas mewah, termasuk tempat tidur berukuran king yang mewah, TV LED berukuran besar, perlengkapan kamar mandi untuk pria dan wanita, dan layanan butler, menjadikannya rumah kedua yang benar-benar nyaman.

Berlibur bersama adalah kesempatan ideal untuk mempererat ikatan dan menciptakan momen yang tak terlupakan. Tambahkan elemen kesenangan dan pertemuan ke dalam rencana liburan anda melalui program spesial dengan durasi sehari penuh ataupun setengah hari yang menawarkan pengalaman mendalam akan budaya tradisional Bali, alam asli, dan komunitas lokal melalui aktivitas yang berfokus pada spa dan kesehatan, seni kuliner , romansa, petualangan, dan banyak lagi.

Salah satu diantaranya adalah Journey for Little Champs, serangkaian program setengah hari yang dirancang khusus untuk si kecil, yang juga dapat dinikmati bersama sebagai suatu keluarga. Aktivitas didalamnya mulai dari kelas memanah yang dipandu oleh instruktur profesional hingga seni dan kerajinan yang terinspirasi cosplay, serta menonton film di malam hari di bawah gemerlap bintang di vila pribadi anda, lengkap dengan makanan ringan. Mereka yang menginap di Cliff Edge Villa bahkan bisa menikmati petualangan berkemah di halaman, dengan tenda, beberapa permainan, dan ngeteh di sore hari, dijamin akan mendatangkan banyak tawa dan kegembiraan.

Berlokasi di puncak tebing yang terpencil namun mudah diakses dan menghadap ke laut, Alila Villas Uluwatu menawarkan liburan musim panas yang indah untuk membangun ikatan dan menciptakan kenangan istimewa.(red)

Print Friendly, PDF & Email