oleh

Hindari Lakukan Ini Saat Foreplay

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bagi sebagian besar pasangan suami istri, sesi bercinta biasanya diawali dengan foreplay sebagai “sajian pembuka” untuk memancing gairah masing-masing. Namun tidak sedikit pria yang terkesan buru-buru melakukan foreplay, dan segera menuju menu utama. Mengapa hal ini terjadi?

Jangan salahkan pasangan jika ia kerap mempercepat foreplay, karena bisa jadi kesalahan terletak pada Anda. Nah, berikut adalah beberapa hal yang harus dihindari saat foreplay, dikutip dari cosmopolitan.co.id:

1. Sudah bukan hal asing jika wanita tidak sefokus pria saat bercinta. Di tengah stimulasi yang diberikan suami, pikiran Anda justru melayang pada tugas yang belum selesai, tumpukkan pekerjaan rumah, hingga lupa membalas SMS.

Hasilnya, Miss V tak kunjung “basah” sehingga membuat pasangan cepat bosan dengan sesi foreplay. Jadi ada baiknya saat sesi bercinta dimulai, rilekskan pikiran Anda, dan buang jauh masalah yang dihadapi hari itu.

2. Anda kurang aktif dan hanya diam menunggu aksi pasangan, karena yakin si dia sudah tahu betul cara untuk membangkitkan gairah Anda.

Padahal tidak ada salahnya untuk berikan clue pada si dia mengenai manuvernya, plus feedback erangan, desahan, dan remasan untuk buat pasangan betah berlama-lama melakukan foreplay.

3. Selalu foreplay dengan gaya yang sama atau itu-itu saja setiap kali bercinta. Sebaiknya Anda dan pasangan harus terus mengeksplore area sensitif di semua bagian tubuh yang dapat membangkitkan gairah.

4. Menganggap bahwa foreplay tidak begitu penting. Padahal, foreplay merupakan salah satu tahap penting untuk lebih membangkitkan gairah Anda dan pasangan, sebelum menuju menu utama. ** Baca juga: Jiplak Gaya Bercinta Bintang Hollywood

Jangan sepelekan foreplay untuk mendapatkan sesi bercinta yang dahsyat.(ilj/bbs)