oleh

Buat Perempuan Orgasme Dengan Posisi Seks Ini

image_pdfimage_print

Kabar6-Berbeda dengan pria, sebagian perempuan tidak mudah untuk mencapai orgasme saat berhubungan intim. Menurut penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine, orgasme vaginal dan klitoris pada kenyataannya memiliki sensasi tersendiri.

 

So, bagaimana memberi orgasme maksimal kepada kaum hawa? Berikut saran yang bisa Anda coba, seperti dilansir menshealth,

 

1. Posisi The Pretzel (The Camel Ride)

Berlutut dan kaki kirinya mengangkang, sementara pasangan berbaring miring ke kiri. Dia harus menekuk kaki kanannya di sisi kanan pinggang Anda. Posisi ini merupakan lanjutan dari posisi misionaris standar.

 

Posisi ini akan membuat penetrasi lebih dalam sekaligus memperlambat. Kebanyakan perempuan mendapatkan seks jauh lebih menyenangkan. Pria pun dapat meluangkan waktu untuk menjelajahi tubuhnya. Ini dapat memberikan akses penuh ke klitorisnya dengan stimulasi manual. ** Baca juga: Pria Kurang Bergairah? Mungkin Ini Alasannya

 

2. Posisi The Standing Dragon (Crouching Tiger)

Posisi perempuan di tepi tempat tidur, dan berpose merangkak. Ketika Anda berdiri di belakangnya, lengkungkan punggungnya, sehingga bokongnya terangkat ke atas. Gunakan paha untuk meremas lututnya bersama-sama, maka vaginanya mengencangkan sekitar penis Anda.

 

Posisi ini sangat ideal untuk menstimulasi G-spot dan memberikan pemandangan lekuk tubuhnya pada Anda.

 

3. Posisi The Flatiron

Si dia berbaring di tempat tidur dengan wajah menghadap ke bawah lalu lutut dan pinggul sedikit terangkat. Agar nyaman, tempatkan bantal di bawah perut. Masukkan penis dari belakang, dan untuk menjaga berat badannya, topanglah dengan lengan.

 

Posisi ini akan membuatnya merasa nyaman dan memberikan kenikmatan lebih besar. Agar Anda tidak bosan, cobalah dengan menarik napas dalam-dalam dan jangan terlalu dalam memasukkan penis.

 

4. Posisi The Pole (Thighmaster)

Berbaring telentang dan tekuk salah satu kaki Anda, yang lain biarkan terjulur. Biarkan pasangan Anda mengangkat kakinya di sisi paha dan menurunkan dirinya dengan punggung menghadap Anda.

 

Pasangan harus memegang lutut Anda, dan menggunakannya untuk mendukung saat ia bergerak ke atas dan ke bawah.

 

Pilih posisi favorit Anda, dan buatlah pasangan orgasme maksimal. Selamat mencoba. (ilj)