oleh

4 Tanda Kualitas Bercinta Disebut Buruk

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Semakin hari, Anda dan pasangan tentu ingin memiliki kualitas bercinta yang lebih baik. Tidak hanya memperbaiki hal-hal yang dianggap kurang, Anda dan pasangan juga akan mencoba berbagai posisi bercinta terbaru agar kehidupan seksual lebih bervariasi.

Sebaliknya, sebagian pasangan bisa jadi sedang mengalami kehidupan seks yang monoton. Bagaimana mengetahui kualitas bercinta Anda dan pasangan buruk? Dikutip nova.id, berikut tanda-tanda yang dimaksud:

1. Melewatkan foreplay
Sering melewatkan foreplay dan langsung menuju sesi bercinta bukanlah hal yang dianjurkan. Ingat, Anda dan pasangan sangat memerlukan pemanasan sebelum penetrasi. Jika hal tersebut dilewatkan begitu saja, Anda dan pasangan tentu tidak akan bisa benar-benar menikmati hubungan seks.

2. Menghindari komunikasi
Komunikasi adalah kunci suksesnya sesi bercinta. Ungkapkan isi hati pada pasangan, apa yang diinginkan saat bercinta dan sebaliknya. Evaluasi bercinta sangat penting untuk dilakukan agar kualitas seks jadi baik.

3. Tidur membelakangi pasangan
Meskipun terlihat sepele, hal ini berdampak besar terhadap kualitas hubungan seks Anda dan pasangan. Tidur membelakangi pasangan dapat merusak kebiasaan bercinta. Cobalah untuk memulai tidur sambil memeluk pasangan. Dijamin hal ini akan membuat kualitas bercinta makin membaik.

4. Istri bersikap pasif
Menunggu rangsangan dari suami adalah kebiasaan yang buruk. Tidak ada salahnya mulai memberikan rangsangan kepada pasangan secara bergantian. ** Baca juga: Gunakan Kondom Bisa Ganggu Orgasme Wanita?

Peduli pada pasangan akan membantu kualitas seks menjadi semakin baik.(ilj/bbs)

Berita Terbaru