oleh

Wanita Asal Chennai Lintasi 4 Benua Hanya untuk Antar Makanan ke Pelanggan

Kabar6-Seorang wanita asal Chennai, India, bernama Maanasa Gopal baru-baru ini menjadi perhatian dunia, setelah melintasi empat benua hanya untuk mengantarkan pesanan makanan pelanggannya.

Gopal, melansir Shethepeople, membagikan kisahnya melakukan perjalanan sejauh 30.000 km atau dari Singapura ke Antartika ke di akun Instagram pribadinya @nomadonbudget. “Hari ini, saya melakukan pengiriman makanan khusus ke Antartika dari Singapura,” tulis Gopal dalam video perjalanannya mengantar makanan ke Antartika.

Saat mendokumentasikan perjalanannya, Gopal melewati kota Hamburg di Jerman dan kemudian ke Buenos Aires, Argentina. Setelah itu, dia lanjut ke kota Ushuaia, hingga tiba di Antartika.

Pada video singkat tersebut, Gopal tampak melewati berbagai rintangan, mulai dari genangan air, hutan, hingga salju. Dalam keterangan Instagram-nya, Gopal mengatakan ke Antartika untuk mengantar makanan vegetarian yang dipesan pelanggan.

“Saya harus mengantarkan camilan vegetarian kering dan dikemas, teh, biskuit, kerupuk, dan makanan penting lainnya!” kata Gopal. ** Baca juga: Minum Air Tuak, Sebanyak 24 Gajah di Odisha Jadi Teler

Video yang dibagikan itu mendapat beragam komentar dari netizen yang takjub dengan perjalanan Gopal. “Luar biasa,” komentar beberapa netizen. “Ini pekerjaan yang bagus,” tambah netizen lainnya.

Sejumlah netizen juga ada yang bertanya ongkos kirim yang harus dibayar pelanggan. “Bagaimana dengan biaya pengiriman?” tanya salah satu netizen.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email