oleh

Terpaksa Cerai Setelah 30 Tahun Menikah Karena Pasutri Ini Ternyata Kakak Adik

Kabar6-Hidup memang sebuah misteri. Tidak satu pun manusia yang bisa memprediksikan apa yang akan terjadi di masa depan, bahkan esok hari. Hal tak terduga ini juga yang dialami oleh pasangan suami istri (pasutri) yang tidak diungkap identitasnya.

Setelah menjalani mahligai perkawinan selama 30 tahun, melansir worldofbuzz, pasutri ini terpaksa harus bercerai karena mereka ternyata adalah saudara tiri. Kisah ini diungkap oleh seorang pengguna Twitter bernama @ibcig. Cuitan yang menjadi viral ini berbagi thread tentang pasangan yang dikenal oleh gurunya.

Pasangan ini telah menikah selama hampir 30 tahun, memiliki anak dan cucu. Tetapi, mereka tak punya pilihan lain untuk bercerai setelah mengetahui bahwa mereka adalah saudara tiri.

“Pasangan saling mencintai tapi terpaksa bercerai. Mereka bercerai karena mereka adalah kakak beradik. Suami guru saya pengacara, dia banyak bercerita tentang perceraian pasangan ini,” demikian tulis @ibcig.

Pasangan ini memiliki ayah yang sama, bekerja sebagai pengemudi truk, pekerjaan tersebut mengharuskannya bepergian ke seluruh Malaysia, dan saat itulah ia menikah lagi.

“Asumsinya mungkin bahwa kedua belah pihak tidak akan pernah tahu karena keluarga wanita itu dari Terengganu dan keluarga pria itu dari Johor. Hingga akhirnya mereka mengetahui bahwa mereka memiliki ayah bersama,” imbuhnya.

Dikisahkan dalam akun Twitter @ibcig, ayah pasangan ini meninggal dunia ketika mereka berdua di sekolah dasar. Saat ibu si suami meninggal dunia, seluruh keluarga datang untuk tahlilan. Di sana, ia kebetulan secara tidak sengaja menemukan foto ayahnya. ** Baca juga: Tiongkok Bakal Jadi Negara Pertama yang Punya Stasiun Pembangun Tenaga Surya di Luar Angkasa

Fakta tak terduga itulah yang membuat mereka tak punya pilihan selain bercerai. Tragis!(ilj/bbs)

Berita Terbaru