oleh

Ternyata Ini yang Dicari Pria Mapan dari Seorang Wanita

Kabar6-Tiap wanita tentu bermimpi mendapatkan pasangan yang mapan secara ekonomi. Namun, bagaimana dengan pria mapan itu sendiri? Apa yang sebenarnya pria mapan inginkan atau lihat dari seorang wanita saat mencari pasangan?

Seorang ‘Mak Comblang’ profesional yang sering menerima klien dari kalangan elite bernama Louanne Ward, melansir Wolipop, mengungkap berbagai fakta menarik mengenai perjodohan, dengan memberitahu wanita apa yang sebenarnya dicari para pria mapan berkualitas.

“Wanita kebanyakan berkata ‘Di mana aku bertemu dengan pria yang hebat dan ketika aku melakukannya, apa yang pria inginkan?’ Jadi aku memutuskan untuk mencari tahu,” kata Louanne.

Dalam hal ini, Louanne meminta sebanyak 200 pria untuk mendefinisikan apa yang mereka lihat paling menarik dari seorang wanita dan bertanya empat atribut fisik dan empat kepribadian terbaik dari wanita.

Menurut risetnya, kebanyakan pria punya jawaban yang serupa mengenai penampilan dan kepribadian yang mereka mau dari calon pasangan.

“Mengenai fisik, pria paling suka dengan senyuman wanita. Jadi kamu tidak bisa menarik perhatian seorang pria dengan cemberut. Dia tidak akan jatuh cinta dengan muka yang masam, dia 100 persen jatuh cinta dengan senyummu,” ungkap Louanne.

Selain senyuman, tentu pria juga melihat sisi fisik yang lain. “Wanita tidak mau mengetahui hal ini tapi (pria melihat) bagian belakang, ya, bokongmu, mengalahkan payudara,” jelasa Louanne. Dijelaskan juga, kebanyakan pria suka kaki yang bagus, rambut panjang, dan kuku tangan yang dimanicure.

Sedangkan untuk masalah kepribadian, tentu mereka menyukai yang pintar. Pria butuh ‘nyambung’ dengan wanita perihal percakapan yang intelektual. Dari 200 pria yang ditanya Louanne, kebanyakan dari mereka juga suka wanita yang feminin, menyenangkan, humoris, dan percaya diri. ** Baca juga: Apa Saja Mitos Tentang Penuaan & Berat Badan?

Terakhir karena pria suka diandalkan, mereka menginginkan wanita yang sesekali membutuhkannya. “Nomor enam adalah kerapuhan. Seorang wanita tidak harus selalu kuat, (mereka suka yang) percaya diri tapi juga rapuh di saat yang bersamaan,” tambahnya lagi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru