oleh

Seorang Pembeli ‘Terbang’ Diseruduk Kerbau yang Mengamuk Masuk Restoran di Tiongkok

Kabar6-Sebuah rekaman video mengejutkan muncul secara online, memperlihatkan seekor kerbau menyerbu masuk ke restoran dan menyeruduk salah seorang pelanggan.

Dalam restoran tadi, melansir Newsdelivers, tampak dua pria berdiri dan salah satu dari mereka sedang membuka minuman, sementara yang lain sibuk dengan smartphone-nya. Saat itulah seekor kerbau besar dan terlihat garang muncul melalui pintu masuk dengan tanduknya ke bawah. Tanpa ragu, kerbau tadi langsung menyeruduk salah satu pelanggan yang kaget melihatnya.

Akibatnya, pelanggan itu pun terbang keluar dari pandangan kamera saat kerbau beraksi. Sekira 20 detik kemudian, kerbau kembali melalui pintu masuk yang berbeda, menghancurkan perabotan dengan tanduk dan kukunya. Kemudian, kerbau itu dengan santai meninggalkan restoran melalui pintu di mana dia masuk sebelumnya.

Seutas tali terlihat menjuntai dari hewan tersebut, membuat para komentator bertanya-tanya apakah hewan itu lolos dari pembantaian oleh seorang tukang daging. ** Baca juga: Politisi Kanada Dinilai ‘Tidak Sensitif’ Karena Biarkan Sang Istri Sekop Salju Setelah Kerja 12 Jam di Rumah Sakit

Insiden menghebohkan itu dilaporkan terjadi di Kota Taizhou di Tiongkok timur. Sementara pria yang menjadi korban penyerangan kerbau kini dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera kaki.(ilj/bbs)

Berita Terbaru