oleh

Politisi Kanada Dinilai ‘Tidak Sensitif’ Karena Biarkan Sang Istri Sekop Salju Setelah Kerja 12 Jam di Rumah Sakit

Kabar6-Maksud hati ingin memuji sang istri, tapi yang didapat justru kritikan keras. Seorang politisi Kanada yang menjabat sebagai menteri pembangunan ekonomi Manitoba bernama Jon Reyes, menerima reaksi keras dari netizen setelah berkomentar tentang sang istri.

Rupanya, melansir thestar, Reyes secara terbuka memuji istrinya karena menyekop salju setelah wanita itu shift kerja 12 jam di rumah sakit. “Bahkan setelah shift malam 12 jam di rumah sakit tadi malam, istri saya masih memiliki energi untuk menyekop jalan masuk,” demikian tweet Reyes, bersama dengan foto sang istri menyekop salju di luar rumah mereka. Reyes menambahkan, “Tuhan memberkati dia dan semua garda depan kita. Saatnya membuatkan dia sarapan.”

Sebenarnya, Reyes memposting foto beserta tweet tadi dengan maksud sebagai penghormatan yang menghangatkan hati kepada istrinya yang bekerja keras. Namun yang terjadi, justru banyak pengguna media sosial mengkritik Reyes karena lebih memilih mengambil foto ketimbang pergi keluar untuk membantu sang istri menyekop salju.

“Mengapa kamu menonton dan tidak menyekop? Tweet ini menyebalkan,” komentar seorang wanita. Sementara seorang model bernama Scottie Beam menulis, “Saya harap dia meninggalkan Anda. Dengan cepat.” ** Baca juga: Viral di Medsos, Pesawat Air India ‘Nyangkut’ di Bawah Jembatan Kota New Delhi

Netizen lain menuduh Reyes ‘mempermalukan’ istrinya dan bahkan menawarkan untuk ‘membayar pengacara perceraiannya’. “Bung, Istri Anda bekerja shift rumah sakit 12 jam selama pandemi. Dia seharusnya pulang ke jalan masuk yang disekop,” tulis seorang netizen yang marah.

Meski unggahan Reyes lainnya di Twitter juga dibanjiri kritik dan lelucon yang mengejek postingan sekop salju, pria itu belum menanggapi insiden tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru