oleh

Sekte Pana Wave di Tokyo Percaya Gelombang Elektromagnetik Jadi Penyebab Kiamat

Kabar6-Pana Wave adalah kelompok agama yang berbasis di Tokyo, Jepang, didirikan oleh seorang wanita bernama Yuko Chino pada 1977. Sekte ini menggabungkan unsur-unsur agama Kristen, Buddhisme dan ajaran baru.

Sekte Pana Wave, melansir theguardian, disebut takut dengan kehadiran gelombang elektromagnetik di zaman modern. Menurut mereka, gelombang elektromagnetik membuat perubahan iklim, merusak lingkungan, dan menimbulkan penyakit.

Pada 2003, anggota sekte ini mencuri segel arktik yang muncul di sungai Tokyo. Mereka beralasan, gelombang elektromagnetik adalah penyebab kemunculan segel ini. Dan jika mereka berhasil mengembalikannya ke arktik, maka akan mencegah datangnya hari kiamat.

Para anggota mulai membangun Laboratorium Gelombang Pana di beberapa daerah yang mereka yakini tidak berisiko terkena gelombang elektromagnetik. ** Baca juga: Perusahaan Pariwisata Antariksa AS Tawarkan Perjalanan ke Luar Angkasa Naik Balon Raksasa

Mereka mulai berpakaian putih pada pertengahan 1990-an, dengan keyakinan bahwa ini akan melindungi mereka dari gelombang elektromagnetik yang berbahaya. (ilj/bbs)

Berita Terbaru