oleh

Saat Mati Suri, Gadis Asal Ekuador Ini Lihat Michael Jackson Disiksa dalam Neraka

Kabar6-Pengalaman yang dirasakan Angela Elizabeth Zambrano Mora (18) ini mungkin terbilang langka. Gadis asal Ekuador yang sempat mengalami mati suri selama 23 jam tersebut mengklaim melihat para selebriti dan tokoh terkenal di neraka.

Mora, melansir medium, dikisahkan mendapat peringatan dari Tuhan bahwa banyak dari tokoh terkenal yang masuk ke neraka. Dia kemudian menceritakan salah seorang penghuni neraka bernama Selena yang mendapat siksaan api dan memohon ampunan kepada Tuhan.

Ditambahkan Mora, Tuhan telah memperhatikan apa yang selama ini Selena perbuat di muka bumi. Tuhan berkata kepada Selena bahwa penyesalan yang dibagikan sudah terlambat.

Mora juga mendapat pesan dari Selena untuk mengabarkan kepada manusia di dunia, agar tak mendengarkan lagu karyanya. Mora mengatakan ada belerang yang digunakan untuk melipatgandakan api di neraka. Inilah yang membuat iblis tertawa, bahkan lebih lagi, menyaksikan rasa sakit yang lebih besar.

Hal yang menghebohkan, Mora juga mengklaim melihat Raja Pop dunia, Michael Jackon. “Pria ini terkenal di seluruh dunia tapi dia seorang satanis. Meski banyak orang mungkin tidak melihatnya seperti itu, tapi itu benar,” ungkap Mora.

Gadis itu menuding Jackson memiliki perjanjian dengan setan. Dia setuju dengan iblis untuk mencapai ketenaran dan menarik banyak penggemar.

“Saya katakan pada Anda bahwa Michael Jackson di neraka. Tuhan menunjukkannya kepada saya setelah Michael meninggal. Dia membiarkan saya melihat Michael Jackson disiksa dalam api,” ujar Mora. ** Baca juga: Ilmuwan Jerman Buktikan Secara Ilmiah Ada Kehidupan Setelah Kematian

Sayangnya, tidak ada yang bisa memastikan kebenaran cerita yang disampaikan oleh wanita muda ini. Bagaimana dengan Anda, percaya t4hnatau tidak? (ilj/bbs)

Berita Terbaru