oleh

Penampakan 5 Hantu Pesohor Dunia yang Tak Sengaja Tertangkap Layar Kamera

Kabar6-Sebagian orang mengklaim pernah mengalami kejadian mistis atau hal gaib, yaitu melihat penampakan orang-orang yang telah meninggal dunia di sekitar rumah, gedung, maupun temat-tempat yang biasanya didatangi.

Nah, kisah menyeramkan itu juga kabarnya pernah dilakukan oleh hantu lima pesohor dunia yang penampakannya membuat jagad hiburan heboh. Melansir Okezone, berikut penamoakan lima pesohor dunia yang tidak sengaja tertangkap layar kamera:

1. Michael Jackson
Michael Jackson (MJ) diketahui meninggal dunia pada 25 Juni 2009. Namun sepeninggal penyanyi yang dijulukin ‘King of Pop’ tersebut, beberapa laporan mengatakan kalau arwah MJ muncul dan menampakkan diri di rumahnya yang berada di Neverland. Bahkan, penampakan tersebut terekam oleh salah satu stasiun televisi lokal.

Di dalam tayangannya, sosok yang diduga sebagai arwah MJ terlihat diam di dekat tembok. Namun semakin lama, bayangan tersebut bergerak ke sana ke mari dengan sangat cepat hingga akhirnya menghilang begitu saja.

2. Elvis Presley
Penyanyi berjulukan ‘King of Rock n Roll’ ini meninggal dunia pada 16 Agustus 1977. Elvis dikabarkan masih sering menampakkan diri di dalam rumahnya yang berada di Memphis, Graceland.

Konon, sosok dari arwah yang diduga Elvis menampakkan diri di seluruh bagian rumah. Bahkan beberapa orang pernah menyaksikan hantu Elvis menikahi Marylin Monroe di sebuah kapel yang ada di Memphis. Selain tempat tersebut, Heartbreak Hotel dan Las Vegas Hilton juga menjadi saksi dari kemunculan hantu penyanyi terkenal ini.

3. Marilyn Monroe
Marilyn Monroe ditemukan tewas pada 5 Agustus 1962 di rumahnya di Los Angeles akibat overdosis barbiturat. Ia merupakan simbol seks besar dan salah satu bintang Hollywood paling populer pada 1950-an dan awal 1960-an. Merupakan aktris dengan bayaran tertinggi pada dekadenya, dan film-filmnya meraih keuntungan sebesar US$200 juta pada 1962.

Kabarnya, setelah tewas arwah Monroe sering menampakkan diri di berbagai tempat. Misalnya saja seperti di Westwood Memorial Cemetery, Los Angeles, dan Hollywood Roosevelt Hotel.

Arwah Monroe biasanya akan muncul dalam cermin yang ada di kamar. Konon, cermin tempat munculnya arwah Marilyn kini sengaja digantung oleh pihak hotel di bagian lobi yang ada di dekat lift.

4. Jim Morrison
Arwah legenda rock, Jim Morrison, juga dikabarkan kerap bergentayangan di rumahnya yang berada di Amerika Serikat. Morrison diketahui meninggal dunia di Paris, Prancis, pada 3 Juli 1971.

Selain bergentayangan di rumahnya, arwah Morrison juga dikabarkan muncul di sebuah klub malam yang bernama Viper Room, Los Angeles. Seorang saksi mata mengatakan kalau pada saat itu secara tiba-tiba lampu diskotik mati dan arwah Morrison pun terlihat muncul.

Awalnya, orang-orang mengira kalau sosok tersebut merupakan efek dari setingan lampu cahaya. Namun setelahnya mereka baru tersadar kalau sosok tersebut benar-benar merupakan sosok dari arwah Jim Morrison.

5. James Dean
Aktor fil Amerika Serikat, James Dean, meninggal dunia di Cholame, California, pada 30 September 1955 di usia 24 tahun), dalam sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Kabarnya, setelah insiden tersebut arwah Dean terus bergentayangan di sepanjang jalan California, tempat terakhir dirinya menjalani kehidupan. Selain itu, arwah Dean konon juga menghantui seorang wanita asal Inggris yang bernama Monica Pearson selama 40 tahun lamanya.

Semula, Pearson membiarkan arwah Dean menghantui dirinya. Namun semakin lama, arwah tersebut malah membawa dampak buruk bagi suami Pearson, sehingga ia pun memutuskan untuk mengusirnya.

Dikatakan Pearson, penampakan Dean tidak pernah menakutkan dan bahkan lebih terkesan seperti seseorang yang tengah melakukan kunjungan untuk menemui keluarganya. ** Baca juga: Wanita di Inggris Ini Sumbangkan 190 Liter ASI Miliknya untuk Bayi yang Membutuhkan

Percaya atau tidak, semua kembali pada Anda.(ilj/bbs)

Berita Terbaru