oleh

Pilwalkot 2020, Dekopinda Tangsel Dorong Dudung Nyalon

Kabar6-Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dudung E Diredja didorong menjadi bakal calon walikota. Klausul itu merupakan satu di antara 18 rekomendasi hasil rapat kerja.

“Sosok Pak Dudung sangat pas untuk Kota Tangsel. Beliau juga sangat perhatian terhadap ekonomi kerakyatan,” klaim Sekretaris Dekopinda Tangsel, Abdul Biya di Serpong, Selasa (3/9/2019).

Dekopinda Tangsel berharap dengan keikutsertaan Dudung maju sebagai bakal calon walikota bisa mewakili komunitas ekonomi kerakyatan dan koperasi. Tujuan strategisnya bisa memajukan kegiatan ekonomi rakyat di Tangsel.

“Artinya ada perwakilan dari komunitas koperasi di Tangsel untuk maju sebagai bakal calon wali Kota Tangerang Selatan. Tentu harapannya bisa ditetapkan sebagai calon dan menang, agar kegiatan ekonomi kerakyatan di Tangsel bisa semakin maju,” kata Biya.

**Baca juga: Langka, Hanya di Pemkot Tangsel Perempuan Komandoi Satpol PP.

Ia menambahkan, dengan dikeluarkannya rekomendasi tersebut, Dekopinda Tangsel mengaku akan ikut turun dalam mengkampanyekan sosok Dudung E Diredja.

Sementara itu, Dudung E Diredja ketika dikonfirmasi hanya menjawab singkat, “Terima kasih atas rekomendasi dan kepercayaan terhadap Dudung. Ini menjadi semangat untuk memajukan Kota Tangsel tercinta,” ujar mantan Sekretaris Daerah Kota Tangsel itu.(yud)

Berita Terbaru