oleh

Perwakilan Unras PT Sandratex Minta Lurah Rempoa Mediasi Tuntutan Buruh

Kabar6-Enam orang perwakilan aksi unjuk rasa (unras) temui Lurah Rempoa, Ciputat Timur (Ciptim), Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk memfasilitasi tuntutan buruh PT Sandratex yang terkena PHK.

Dari hasil mediasi itu, Wahid selaku perwakilan aksi unjuk rasa membeberkan hasil pertemuannya dengan Lurah Rempoa.

“Bapak Lurah Rempoa mendukung aspirasi tuntutan PHK yang dilakukan oleh pimpinan PT Sandratex, dan akan selalu mengawasi perkembangan buruh PT Sandratex yang di PHK dan mengimbau untuk yang unras jangan bertindak anarkis,” kata Wahid dihadapan 200 karyawan yang melakukan unras.

Wahid juga menyebutkan permintaan maaf dari Lurah Rempoa karena tidak dapat hadir menemui para buruh dikarenakan ada rapat. “Lurah Rempoa berjanji kedepannya akan menemui karyawan PT Sandratex,” paparnya.

**Baca juga: PT Sandratex Tak Sertakan Karyawan Kedalam BPJS Ketenagakerjaan.

Aksi unras dari 200 karyawan PT Sandratex berjalan aman dan kondusif. Hal itu diungkapkan Bripka Heri Heryanto, Kepala Hubungan Masyarakat pada Polsek Ciputat.

“Pengamanan ini langsung di pimpin oleh pak kapolsek Ciputat, kompol Donni Wibisono. SE. beliau menginstruksikan 20 personil dari polsek Ciputat untuk lakukan pengamanan di lokasi,” ujar Heri. (adt)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru