Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Peringatan Maulid di Raflesia Citra Raya, Mamah Dedeh: Kita Wajib Teladani Akhlak Rasulullah
kabar6.com
Peringatan Maulid di Raflesia Citra Raya, Mamah Dedeh: Kita Wajib Teladani Akhlak Rasulullah. (fit)

Peringatan Maulid di Raflesia Citra Raya, Mamah Dedeh: Kita Wajib Teladani Akhlak Rasulullah

Kabar6-Walau hujan melanda, tak menyurutkan niat ratusan jamaah yang tergabung dalam Majelis Taklim Gabungan Raflesia di Citra Raya, Kabupaten Tangerang, untuk melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Graha Raflesia, Kamis sore (6/12/2018).

Mengambil tajuk ‘Meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai bekal pribadi yang unggul di akhir zaman, acara tabligh akbar itu dimeriahkan dengan menghadirkan penceramah kondang Mamah Dedeh.

Dalam tausiyahnya, Mamah Dedeh menegaskan, sebagai umat Nabi Muhammad SAW, sudah menjadi kewajiban kita untuk mentauladani akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai rasul dan kekasih Allah SWT.

“Kita sebagai umat wajib untuk mentauladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW sebagai bekal pribadi yang unggul di akhir zaman,” kata Mamah Dedeh yang didengarkan khusuk ratusan jamaah dari tiga Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) serta tamu undangan.

Selain itu, Mamah Dedeh berpesan kepada masyarakat, khususnya majelis taklim yang ada di Raflesia Citra Raya untuk selalu ikhlas dan tawaqqal dalam mengikuti syiar agama.

“Siapa yang hari ini pengajian dan ikhlas karena Allah SWT, maka kita akan dilindungi oleh sayap-sayapnya malaikat Allah,” kata Mamah Dedeh.

**Baca juga: Gedung A Siloam Hospital Lippo Village Kebakaran, Proses Evakuasi Berjalan Lancar.

Salah seorang jamaah majelis taklim, Fatimah sangat mengapresiasi tabligh akbar yang diinisiasi Majelis Taklim Gabungan Raflesia. Apalagi dengan menghadirkan Mamah Dedeh, penceramah kondang yang diidolakannya.

“Alhamdulillah bisa menyaksikan langsung ceramah dari Mamah Dedeh yang menjadi idola saya. Terima kasih kepada para pelaksana atas atas terlaksananya acara ini,” ungkap Fatimah dengan wajah senang.

Selain tausyiah yang dibawakan Mamah Dedeh, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diramaikan dengan penampilan Tim Nasyid dari Majelis Taklim Al Amin, Tim Solawat dari Majelis Taklim Muhajirin serta Tim pembaca Almaul Husnah dari Majelis Taklim Al Jihad. (fit)

Check Also

Truk Tanah Seruduk 5 Motor dan 1 Angkot di Solear

Kabar6-Aktivitas truk pengangkut material tanah di kawasan Pasanggarahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, kembali memakan korban. ...