oleh

Pemkot Serang Berbelasungkawa Satu Keluarga Jadi Korban Sriwijaya Air

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menyampaikan belasungkawa dan dukacita yang mendalam, terhadap satu keluarga di Ibu Kota Banten yang ikut menjdi korban pesawat Sriwijaya Air, pada Sabtu, 09 Januari 2021 kemarin.

Pemerintah daerah (Pemda) mengaku akan memberikan bantuan kepada keluarga korban hingga membantu proses pendataan ke posko crisis center di bandara Soetta maupaun di JICT, Jakarta.

“Pemerintah Kota (Serang) turut berbela sungkawa, turut berduka cita atas meninggalnya satu keluarga, sekarang sudah mengirim tim ke domisili. Untuk menanyakan yang sebenarnya, data. Insha Allah akan ada bantuan dari pemerintah,” kata Walikota Serang, Syafrudin, kepada awak media, Senin (11/01/2021).Baca Juga : Satu Keluarga di Kota Serang, Jadi Korban Sriwijaya Air

Sebelumnya sempat diberitakan ada satu keluarga, terdiri dari Ibu dan tiga orang anaknya, termasuk bayi berusia enam bulan, ikut menjadi korban pesawat Sriwijaya Air jurusan Jakarta-Pontianak.

Mereka merupakan warga Perumahan Taman Lopang Indah, Kota Serang, yang pergi ke Pontianak untuk bertemu sang suami.(Dhi)

Berita Terbaru