oleh

Menurut Studi, Wanita Lebih Tertarik pada Pria Romantis Ketimbang Jago di Ranjang

Kabar6-Selama ini ada banyak artikel yang menulis bagaimana menjadi pria ‘ahli bercinta’ sehingga dapat menyenangkan pasangannya. Namun benarkah wanita memang hanya menginginkan pasangan yang jago di ranjang?

Sebuah penelitian yang dilakukan tim Superdrug Online Doctor, melansir Popularworld, melibatkan 1.500 pasangan di Eropa dan Amerika. Hasil penelitian mendapati fakta yang cukup mengejutkan. Disebutkan, sekira 88 persen wanita lebih memilih pasangan yang romantis.

Menariknya, hal senada juga diakui para pria. Di mana mereka menganggap, kemampuan berbicara lebih penting dibandingkan seks. “Sekira 72 persen pria menganggap kemampuan mereka bicara lebih penting daripada seks,” demikian papar peneliti.

Tak hanya itu, penelitian ini juga menemukan, 78 persen wanita percaya, pria romantis bisa membuat pernikahan mereka jauh lebih baik.

Selain romantis, sebanyak 62 persen wanita mengaku penampilan fisik dan 52 persen kebersihan diri serta rumah lebih penting dibandingkan seks.

Berdasarkan hasil penelitian ini, para peneliti pun menyarankan untuk tidak perlu repot membentuk otot di gym lantaran wanita tidak mempedulikannya.

Sebagai gantinya, sebaiknya para pria tampil bersih dan menarik untuk membahagiakan para wanita dan mau bercinta. ** Baca juga: 5 Makanan yang Bantu Jaga Kulit Sehat Sekaligus Cerah

“Secara keseluruhan, komunikasi menjadi kunci dalam menjalin hubungan. Namun yang mengejutkan, penampilan ternyata tidak mempengaruhi seorang wanita untuk mau bercinta,” pungkasnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru