oleh

Memalukan! Pasangan Muda di Australia Tertangkap CCTV Bercinta Tiga Kali dalam Ruang Pengadilan Saat Tunggu Hakim

Kabar6-Apa yang dilakukan oleh Shameka Julie Leeding (19) dan Jake James Quinn (20), ini memang sungguh memalukan dan tidak patut dicontoh.

Bagaimana tidak, melansir Nypost, pasangan muda asal Queensland, Australia, ini tertangkap kamera CCTV tengah bercinta sebanyak tiga kali di ruang sidang saat mereka menunggu hakim. Leeding diminta hadir di Pengadilan Toowoomba untuk suatu masalah. Wanita muda itu pun datang ditemani pasangannya, Quinn.

“Namun, jaksa polisi Cameron Francis mengatakan pasangan itu malah tertangkap CCTV sekira pukul 09.40 berciuman dengan penuh semangat sebelum melakukan hubungan seksual,” sebut sebuah laporan.

Mereka dihentikan dua kali oleh seorang staf, sebelum akhirnya melanjutkan lagi aktivitas seksual itu, setelah para pekerja meninggalkan area tersebut.

Pada kesempatan pertama, Leeding terlihat mengangkat roknya dan duduk di atas Quinn. Pasangan itu dengan cepat menghentikan apa yang dilakukan setelah mereka didekati oleh petugas keamanan.

Namun, begitu petugas meninggalkan mereka, Leeding dan Quinn mulai lagi aksinya. Francis mengatakan, Quinn mengekspos dirinya dan Leeding menyesuaikan roknya sambil duduk di pangkuannya.

Mereka diinterupsi lagi tetapi dengan cepat kembali melakukannya untuk ketiga kalinya setelah staf pergi. “Untuk ketiga kalinya pasangan itu didekati, lagi-lagi oleh petugas keamanan, dan Leeding dengan cepat berdiri dan mengulurkan tangannya untuk menghalangi pandangan penjaga keamanan sementara Quinn berusaha menutupi dirinya,” papar Francis.

Pasangan itu kemudian meninggalkan ruang tunggu, setelah mereka duduk hanya lima meter dari orang-orang di sana. Pengadilan diberitahu bahwa pasangan itu mudah diidentifikasi oleh CCTV dan diberikan pemberitahuan untuk hadir di pengadilan.

Leeding dan Quinn mengaku bersalah atas tindakan tidak senonoh di tempat mana pun yang diizinkan untuk diakses oleh publik. Pengacara Nathan Bouchier mengatakan, tindakan Quinn ‘tidak direncanakan’ dan pengangguran itu ‘tidak memikirkan’ betapa tidak pantas tindakan mereka.

Bouchier mengklaim, kliennya sedang mencari pekerjaan penuh waktu, setelah sebelumnya menyelesaikan pelatihan konstruksi, dan memiliki dua wawancara kerja yang akan datang.

Pengacara Leeding, Ryan McCullough mengatakan, satu-satunya penjelasan atas perilaku pasangan itu adalah mereka telah diliputi ‘kegembiraan masa muda’.

Hakim Clare Kelly mengungkapkan, dia belum pernah mendengar insiden seperti itu terjadi di gedung pengadilan, menggambarkan pelanggaran itu sebagai ‘perilaku keterlaluan’.

“Dengan cara yang tidak sopan, Anda telah membawa ke arena publik tindakan yang sangat pribadi,” ujar Kelly kepada pasangan muda itu. ** Baca juga: Kepincut Aktor Korsel, Wanita Inggris Ini Minta Cerai dari Suami

Mereka masing-masing dijatuhi hukuman 60 jam pelayanan masyarakat, tanpa hukuman yang tercatat.(ilj/bbs)