oleh

Membelot, Ketua DPW Nasdem Banten: Ada Pulpen Bukan Mulut

Kabar6-Partai Nasdem menjadi parpol ke delapan yang mendukung pasangan calon Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban. Keduanya diusung dalam Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Pandeglang.

Irna-Tanto sebelumnya telah didukung oleh Golkar, PDIP, Demokrat, PKS, dan PAN. Partai besutan Surya Paloh itu mengaku telah melalui berbagai prosedur penjaringan sebelum menentukan pilihan politik dukungannya.

“Kita sudah tahu potensi, melalui penjaringan, DPP merestui. Iya, satu rekom juga,” kata Ketua DPW Nasdem Banten, Edi Ariyadi, ditempat yang sama, Jumat (24/07/2020).

Walikota Cilegon itu mengeluarkan ultimatum agar seluruh kadernya mendukung dan memenangkan Irna-Tanto. Jika ada yang membelot, maka akan diberi sanksi tegas, bahkan sampai pemecatan.

“Sudah pesen ke DPD, konsolidasi sekarang, sudah enggak usah kemana-mana. Pasti ada hak dan kewajiban (bagi anggota), kalau enggak bener sih saya buat penilaian, ada pulpen, bukan mulut,” jelasnya.

**Baca juga: Kreatif Promosi Liburan Menarik, Bupati Irna: Jangan Cuma Nuntut.

Irna-Tanto sebelumnya telah didukung oleh Golkar, PDIP, Demokrat, PKS, dan PAN. Partai besutan Surya Paloh itu mengaku telah melalui berbagai prosedur penjaringan sebelum menentukan pilihan politik dukungannya.(Dhi)

Berita Terbaru