oleh

Mayat Bayi Lelaki Terlilit Tali Pusar Ditemukan di Pondok Aren

Kabar6-Penemuan sesosok bayi gegerkan warga perumahan Arinda Permai, Kelurahan/Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu dibungkus kantong kresek di dalam kardus.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Alexander Yurikho mengatakan, kasus ini terungkap atas laporan Sutarti. Asisten rumah tangga di Blok IG-18 RT 004 RW 04 itu mencium bau tak enak.

“Saksi mencium bau busuk dari dalam gudang,” kata Alex, Rabu (20/2/2019).

Menurutnya, Sutarti langsung menyisir ruangan gudang rumah milik majikannya. Ternyata sumber bau busuk berada di sudut ruangan gudang.

Alex bilang, saksi mata kemudian melihat dan membuka kardus yang di dalamnya terdapat bungkusan kantong kresek. Sutarti merasa jantungnya ingin copot saat melihat isi dalam kantong kresek.

“Saksi melihat terdapat mayat bayi laki-laki yang masih terlilit tali pusar,” katanya. Saksi pun langsung melaporkan temuan mayat bayi ke Mapolsek Pondok Aren.**Baca Juga: Warga Tangsel Resah Dengan Pinjaman Tunai Online.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi perkara mengumpulkan keterangan sejumlah saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara.(yud)

Berita Terbaru