oleh

Lecehkan Simbol Islam, Kader Gelora Minta Bupati Zaki Tutup Holywings

Kabar6-Promo minuman alkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maryam yang dilakukan Holywings menuai kecaman dari umat Islam seantero tanah air.

Promo yang dinilai melecehkan simbol Islam ini membawa petaka bagi Perusahaan yang bergerak di sektor food and beverages milik PT Aneka Bintang Gading tersebut.

Di DKI Jakarta misalnya, sebanyak 12 outlet Holywings resmi dicabut ijinnya oleh Gubernur Anies Baswedan.

“Kami mendesak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga agar segera mengambil tindakan tegas, bila perlu dicabut ijinnya secara permanen, karena sudah melecehkan simbol Islam,” ungkap Kader Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang Abdul Rafid, kepada Kabar6.com, Selasa (28/06/2022).

**Baca Juga: Saham Dibeli Hotman Paris, Holywings Group Targetkan 50 Cabang Hingga Mega Proyek

Dikemukakan Opik, sapaan karibnya, keberadaan tempat usaha yang menggandeng artis Nikita Mirzani dan pengacara kondang Hotman Paris di daerah tersebut tak banyak membawa manfaat bagi masyarakat.

Justru sebaliknya, anak- anak muda sebagai generasi penerus bangsa “diracuni” dengan minuman keras yang mengandung alkohol diatas 5 persen.

“Tangerang ini dikenal sebagai daerah yang kental dengan religiusnya, kenapa harus ada tempat kayak gitu. Keberadaan Holywings ini banyak membawa mudharat bagi kaum muda, jadi saran saya jangan tunggu masyarakat marah dulu baru ditutup,” tegasnya.(Tim K6)