Kratingdaeng Gelar Indonesia E-Sports Championship di ICE BSD

kabar6.com
Kratingdaeng Gelar Indonesia E-Sports Championship di ICE BSD.(Res)

Kabar6-Kratingdaeng menggelar Indonesia E-Sports Championship (IEC) 2018 yang diselenggarakan di ICE BSD City tanggal 8-9 September 2018.

Kratingdaeng IEC 2018 merupakan event e-sport perdana yang akan mempertandingkan dua permainan utama yang sedang diminati anak muda yakni Mobile Legends Bang Bang dan Player Unknown Battleground (PUBG).

Untuk game Mobile Legends Bang-Bang, ada 10 tim yang langsung mendapatkan direct invitation yakni Aerowolf Roxy, Capcorn, Saints Indo, Evos, SFI Critical, RRQ Q2, ONIC Esport, Boom Jr, Bigetron, dan Louvre. Sementara 8 tim lainnya, merupakan tim yang lolos dari tahap kualifikasi online.

“Dengan demikian ada 38 tim e-sport yang akan berlaga di Grand Final Kratingdaeng Indonesia E-Sports Championship 2018 untuk memperebutkan total hadiah senilai 1 miliar rupiah,” ujar Davin Thomas selaku Marketing Director.

Pihak Kratingdaeng juga akan memberikan 2 hadiah motor sport premium senilai Rp40 juta untuk Most Valuable Player, masing-masing untuk 1 pemain terbaik MLBB dan 1 pemain terbaik PUBG.

“Kratingdaeng Indonesia E-Sports Championship 2018 tidak hanya kompetisi para tim pro, tapi kami harapkan bisa menghasilkan bibit-bibit baru tim e-sport nasional. Ini sesuai dengan visi kami, yaitu memberikan wadah bagi penggemar e-sport untuk menyalurkan bakatnya secara positif”. Ujar Davin.

Selain dua games tersebut, Kratingdaeng IEC 2018 juga menyelenggarakan pertandingan mini games seru bersama para komunitas seperti: Fortnite, Counter Strike, CS-GO, PES 2019, Ayo Dance!, PUBG Mobile, Tekken 7, Shinobi Legend, Vainglory, Closers, Point Blank Evolution, Tamiya, Hado, dan Hotwheels.

Pihak Kratingdaeng menyediakan tiket gratis khusus pelajar/mahasiswa, yang bisa didapatkan melalui website https://iec.kratingdaeng.co.id.

Seluruh rangkaian kemeriahan acara Kratingdaeng Indonesia E-Sports Championship 2018 ini akan ditutup dengan pengundian doorprize berupa satu unit motor sports custom Kratingdaeng senilai Rp40 juta rupiah.**Baca juga: Sachrudin Tinjau Kesiapan Jelang Festival Al A’zhom 2018.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan acara ini, bisa juga datang langsung ke ICE BSD Hall 1 dan 2 pada tanggal 8 dan 9 September 2018 yang akan dimeriahkan oleh bintang tamu Sound Wave dan Weird Genius.(Res)