Home / Banten / Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang Ucapkan Terima Kasih Kepada Wajib Pajak
kabar6.com
Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja.(BL)

Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang Ucapkan Terima Kasih Kepada Wajib Pajak

Kabar6-Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja secara khusus menyampaikan ucapan terima kasihnya atas partisipasi masyarakat atau Wajib Pajak (WP) yang telah membayar pajak daerah.

Pasalnya, pajak yang telah dibayarkan itu digunakan Pemkab Tangerang untuk pembangunan berbagai sektor di wilayah kota seribu industri ini.

“Atas nama Pemkab Tangerang, kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat atau WP yang telah berpartisipasi dalam membayar pajak. Pajak yang dibayarkan itu kami gunakan untuk membangun daerah ini,” ungkap Soma kepada Kaba6.com, Kamis (29/11/2018).

Dikemukakannya, selain untuk pembangunan infrastruktur, pajak yang dibayarkan para WP ini juga dapat berfungsi sebagai pemerataan pendapatan.

Disamping itu, pajak ini juga dapat digunakan untuk membantu masyarakat yang berpendapatan rendah atau miskin.

“Manfaat pajak ini memang sangat tinggi dalam menunjang keberlangsungan pembangunan daerah, termasuk pemerataan pendapatan dan membantu masyarakat miskin,” katanya.

Lebih lanjut Soma mengemukakan, dengan adanya pungutan pajak dan kesadaran masyarakat suatu daerah untuk membayar pajak sesuai dengan kewajibannya, maka daerah tersebut akan berkembang dan maju serta masyarakatnya dipastikan bisa hidup sejahtera.

Sebab, pajak digunakan dan diberikan untuk kepentingan masyarakat, seperti pembangunan sekolah, rumah sakit, jalan raya, pasar dan lainnya.

“Dengan pajak ini kami telah membangun semua infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat. Dan, alhamdulillah pembangunan di daerah ini berjalan sesuai rencana, sehingga kita bisa wujudkan cita-cita bersama, yakni menjadikan Kabupaten Tangerang Gemilang,” tegasnya.

Tak lupa Soma juga mengajak agar seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang bersama-sama untuk terus membayar kewajibannya sebagai wajib pajak.(ADV)

Check Also

Kabar6.com

Dugaan kasus Narkoba Jenis Sabu, Sat Narkoba Polresta Tangerang Enggan Komentar

Kabar6-Kanit Unit 1 Satuan reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Tangerang enggan komentar terkait penyerahan penangkapan Abudin ...