oleh

Bupati Zaki “Cover” Biaya Rumah Sakit Sampai Pemakaman Keluarga Lukman

Kabar6-Keluarga besar Almarhumah Ana Robana dan kedua putrinya Syifa Syakila, serta Carissa Humaira, korban yang dibantai Lukman Nurdin Hidayat, ayah sekaligus suami korban, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Pasalnya, Bupati Zaki, telah memberikan bantuan dengan menanggung semua biaya selama korban berada di RSU Tangerang.

Tak hanya itu, orang nomor satu di kota seribu industri ini juga menanggung semua biaya pemakaman, transportasi termasuk dua mobil ambulan yang mengantar jenazah hingga tempat tujuannya di Lampung.

“Atas nama keluarga korban, kami ucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu meringankan beban kami, khususnya buat Pak Bupati Zaki, bantuannya cukup luar biasa,” ungkap Yuli, Kakak Kandung Korban, kepada Kabar6.com, Minggu (15/10/2017) dini hari tadi.

Senada, Humas Organisasi Kepedulian Masyarakat Lampung (Kemala) mengemukakan, pihaknya juga merasa terharu dengan banyaknya bantuan yang datang dari berbagai pihak untuk ketiga korban pembantaian sadis yang berlangsung di Perumahan Graha Siena 1 Citra Raya, Blok M10/21, RT 02/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Jum’at (13/10/2017) kemarin.

Peristiwa keji yang menyita perhatian publik itu tak hanya mengundang iba dari Bupati Zaki.

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif dan Siti Zuhro, Peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), juga turut memberikan bantuan baik secara pribadi maupun kelembagaan.

“Bantuan itu sangat bermanfaat bagi korban dan keluarganya. Kami, hanya bisa mendoakan yang terbaik buat semua pihak yang telah membantu,” ujarnya.**Baca juga: Suasana Mencekam, Geng Motor Bentrok Dengan Warga Pondok Aren.

Saat ini, kata dia, pihak keluarga belum bisa memikirkan langkah apa yang akan diambil terhadap pelaku. Keluarga, masih fokus dan berkonsentrasi dengan pemakaman ketiga korban.**Baca juga: Keluarga Syok, Jenazah Anak Dan Istri Lukman Dimakamkan Di Lampung.

“Sekarang kami sedang fokus untuk pemakaman korban dan belum memikirkan soal perkembangan kasusnya. Mungkin setelah semuanya beres, kami baru konsentrasi kearah sana,” tandasnya.(Tim K6)

Berita Terbaru