oleh

Zaki-Romli Jalani General Check Up di RSUD Tangerang

Kabar6-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli, Minggu (14/1/2018) hari ini menjalani general cek up di RSUD Tangerang.

Ya, proses general cek up ini sedianya merupakan rangkaian yang harus dilalui paslon, sebelum akhirnya bisa maju di Pilkada Serentak 2018.

Pada general cek up ini, sedianya ada 15 rangkaian pemeriksaan yang akan dijalani oleh keduanya. Selain itu, tes psychiatry juga akan dilakukam dengan menjawab 300 soal yang diajukan.

Demikian disampaikan Ketua Tim Dokter Pemeriksaan Kesehatan Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Tangerang 2018, dr. Hj Emma Agustini Sp.THT KL.

“Pemeriksaan ini akan memakan waktu hingga 8 jam. Untuk fisik dimulai dari radiologi, kemudian laboratorium radiologi jantung, mata dan gigi. Dan, rangkaian ini membutuhkan sekitar 8 jam pemeriksaan,” kata dr. Hj. Emma.

Dijelaskannya, seluruh hasil pemeriksaan akan diberikan besok ke KPU. “Kami akan rapat gabungan bersama Himsi dan BNN untuk pleno besar nanti sore. Dan, kemungkinan besok akan kamu serahkan ke KPU. Sedikitnya ada sekita 30 dokter yang akan melakukan pemeriksaan,” jelasnya kembali.**Baca juga: Ini Sisi Positif Pilkada Melawan Kotak Kosong Versi Pengamat Politik.

Sementara itu bakal calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan dirinya telah siap dengan semua rangkaian pemeriksaan yang akan dijalaninya.**Baca juga: 2 Paslon Petahana Jalani Rangkaian Tes di RSUD Tangerang.

“Kami berdua sudah siap untuk menjalani semua rangkaian pemeriksaan general cek up hari ini,” katanya.(Sly)

Berita Terbaru