oleh

Polresta Tangerang Gelar Operasi Cipta Kondisi

Kabar6-Antisipasi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan Ketamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), jajaran Polresta Tangerang melakukan razia di wilayah hukumnya. Hal ini dilaksanakan pada semua Polsek dan jajarannya.

Kapolsek Cikupa melalui Kanit Reskrim Iptu Ngapip Rujito mengatakan sesuai arahan dan atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol M Sabilul Alif, bahwa pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan rutin dan mobile yakni salahsatunya untuk mengantisipasi terjadinya Curanmor dan kejahatan lainnya.

“Kami akan melakukan operasi di sepanjang Jalan Raya serang guna antisipasi tindak kejahatan. Bahkan akan menyisir Minuman Keras (Miras) di warung jamu dan tempat hiburan di wilayah Citra Raya dan sekitarnya,” ungkap Ngapip menjelaskan kepada kabar6.com, Sabtu (13/1/1018) malam.

Operasi kali ini menurut Ngapip juga untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat.**Baca Juga: Zaki-Romly Jalani General Check Up di RSUD Tangerang.

“Untuk itu, masyarakat tidak perlu khawatir dan resah, karena bukan hanya di wilayah Cikupa saja, di semua wilayah Kabupaten Tangerang di setiap Polsek melakukan operasi rutin,” katanya.(Bam)

Berita Terbaru