oleh

Wow, Inggris Punya Menteri Urusan Kesepian

Kabar6-Demi membantu warga Inggris yang kesepian sebagai dampak dari gaya hidup modern, Perdana Menteri Inggris, Theresa May, menunjuk Tracey Crouch, untuk memimpin kelompok antar-departemen demi menciptakan kebijakan terkait masalah kesepian yang dialami warganya.

Tracey Crouch sebelumnya menjabat Menteri Olahraga dan Komunitas Sipil. Dilansir Dailynewsgh, langkah tersebut diambil setelah mendengar laporan dari Jo Cox, yang menyebut jika jutaan warga Inggris merasa kesepian. Masalah kesepian ini, menurut PM Theresa May, dianggap sebagai realitas menyedihkan di kehidupan modern dan harus segera diatasi.

“Saya ingin menghadapi tantangan ini untuk masyarakat dan kita semua harus mengambil langkah dalam menghadapi rasa kesepian yang dirasakan para orangtua, mereka yang kehilangan anggota keluarga, atau sekadar orang yang tak punya kawan bicara,” katanya.

Sementara itu Tracey Crouch sudah merancang sebuah strategi nasional yang digunakan khusus untuk mengatasi masalah yang menimpa warganya terkait kesepian. Sayangnya, wanita itu tidak menjabarkan strategi yang tengah dipersiapkan untuk mengatasi masalah kesepian ini. ** Baca juga: Ngeri! Pulau di Brasil Ini Dikuasai Oleh Ular Berbahaya

Wah, jabatan yang menarik nih.(ilj/bbs)

Berita Terbaru