oleh

Tiga ‘Jangan’ Sebelum & Sesudah Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bercinta akan membuat hubungan dengan suami atau istri menjadi lebih harmonis. Berapa pun frekuensi bercinta Anda dan pasangan dalam seminggu, ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan.

Agar sesi bercinta sukses, disarankan agar Anda dan pasangan tidak melakukan tiga hal berikut sebelum dan sesudah bercinta. Hal apa saja yang dimaksud? Dilansir dari Prevention, berikut uraiannya:

1. Jangan konsumsi makanan dalam porsi berlebih
Sebelum bercinta, disarankan agar Anda mengatur porsi makan, karena hal ini akan memengaruhi performa aktivitas seksual. Cheryl Iglesia MD, ginekolog di Washington DC, mengungkapkan bahwa mengonsumsi makanan terlalu banyak dapat membuat sesi bercinta jadi tidak maksimal. Selain itu, hindari makanan yang mengandung banyak gas.

2. Jangan gunakan alat bantu seks sebelum dibersihkan
Alat bantu seks yang belum dibersihkan dapat berbahaya bagi kesehatan organ intim. Segala macam alat bantu seks, disarankan Cheryl, harus bersih dan steril.

3. Jangan langsung buang air kecil usai bercinta
Jennifer Bump MD, profesor obstetrik dan ginekologi dari Baylor College of Medicine di Houston, Amerika Serikat, menganjurkan agar Anda jangan langsung buang air kecil usai bercinta. Mengapa, karena hal ini dapat menimbulkan kekecewaan dalam hati pasangan. ** Baca juga: Nyalakan Lampu Untuk Bercinta yang Dahsyat, Siapa Takut?

Jadikan sesi bercinta sebagai aktivitas yang menyenangkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru