Sebelum Bercinta, Stop Lakukan 7 Hal Ini pada Mr P

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ketika hendak melakukan aktivitas seksual, satu hal yang selalu menjadi prioritas pria umumnya adalah masalah stamina. Tentu saja karena stamina yang fit akan menghasilkan sesi bercinta dahsyat.

Namun ada beberapa hal mungkin luput dari perhatian pria. Apa sajakah itu? Dilansir Intisari, berikut adalah tujuh hal yang sebaiknya tidak dilakukan pria sebelum memulai sesi bercinta:

1. Terlalu sering memainkan Mr P
Foreplay sebelum melakukan bercinta memang disarankan. Namun jangan terlalu banyak terlibat dalam permainan Mr P, meregangkan, memutarkan, karena ini akan membuat pria siap untuk penetrasi.

2. Mencoba melumasi Mr P
Mr P tidak membutuhkan pelumasan. Cairan Miss V cukup untuk membuat Mr P melakukan penetrasi. Jika menggunakan kondom, cairan pada kondom pun dapat membantu penetrasi pria dengan baik. Jadi, pelumasan tambahan tidak perlu karena mungkin akan membuat ruam atau infeksi nantinya.

3. Memanjakan diri dengan permainan tangan
Permainan tangan yang dilakukan sendiri atau oleh pasangan yang terlalu sering dapat merusak kenikmatan.

4. Membersihkan Mr P dengan bahan yang salah
Mungkin pasangan tidak menyukai bau tidak sedap dari Mr P. Tapi itu bukan berarti Anda harus membersihkan organ dengan shampo wangi. Cukup mencuci dengan air dan sabun saja. Bahan pembersih yang salah akan membuat Mr P mengalami ruam, kemerahan, atau masalah lain.

5. Meregangkan Mr P
Mr P akan meregang sendiri, jadi tidak harus menariknya untuk membuat menjadi lebih besar. Ingat, wanita tidak mempermasalahkan ukuran Mr P pasangan.

6. Terlalu menekan di atas Mr P
Berhati-hatilah selama foreplay, pekerjaan tangan, atau seks oral. Terlalu banyak tekanan yang dilakukan dapat menyebabkan patah tulang pada Mr P atau merusak saraf sensorik.

7. Seks oral yang berlebihan
Pandulah pasangan saat seks oral agar Mr P tidak terluka. Mintalah ia melakukan dengan lembut, agar tidak ‘merusak’ mood dan suasana bercinta. ** Baca juga: Ternyata Ada Efek Buruk Ketika Anda & Pasangan ‘Break’ Bercinta

Seks yang nyaman tentu akan menciptakan sesi bercinta yang dahsyat.(ilj/bbs)