oleh

Sisa Potongan Sosis Menguak Misteri Perampokan 9 Tahun Lalu di Jerman

Kabar6-Misteri perampokan yang terjadi sembilan tahun lalu, akhirnya berhasil dipecahkan oleh polisi di Jerman. Hal yang mencengangkan, mitseri itu terkuak berkat sisa potongan sosis.

Bagaimana bisa? Rupanya, melansir Skynews, polisi menemukan DNA pada sisa potongan sosis itu cocok dengan milik seorang pria yang tengah ditahan di Prancis karena kejahatan yang tidak terkait. Polisi di kota barat Schwelm mengatakan, sosis itu milik korban. Dan tersangka, seorang pria warga negara Albania berusia 30 tahun, tampaknya telah menggigit roti berisi sosis itu untuk dirinya sendiri pada saat pencurian terjadi pada Maret 2012.

Namun tidak jelas jenis sosis yang digigit pencuri. Penyelidik Jerman baru-baru ini diberitahu bahwa polisi Prancis telah mengambil sampel DNA yang cocok dengan DNA pada sosis dari seorang pria yang terlibat dalam kejahatan kekerasan.

Tapi polisi Schwelm Jerman mengungkapkan bahwa tersangka tetap bebas, dan dalam kasus ini dia bisa lolos dari hukuman, karena undang-undang pembatasan kasus perampokan telah kedaluwarsa. ** Baca juga: Kuil Setan AS Ajukan Tuntutan Hukum Demi Kebebasan Beragama

Akibatnya, tersangka kemungkinan besar tidak akan diekstradisi ke Jerman.(ilj/bbs)

Berita Terbaru