oleh

Seorang Wanita Temukan Lokasi Ritual Prostitusi di Tengah Hutan Wilayah Inggris

Kabar6-Seorang wanita asal Inggris bernama Amanda Sullivan, menemukan lokasi prostitusi di dekat hutan yang jaraknya hanya beberapa meter dari sekolah sang anak.

Lokasi tersebut, melansir dailymirror, berada hanya beberapa meter dari gerbang sebuah sekolah dasar. Sullivan menemukan area prostitusi tadi setelah mengantar kedua anaknya ke Lane End Primary School di Beeston, Leeds, Inggris.

Sejumlah foto yang diambil dari lokasi tersebut sangat mengenaskan. Kondisi menyedihkan terlihat dari tempat tinggal para pekerja seks di kota tersebut. Sullivan sendiri merupakan salah satu anggota Save Our Eyes, yakni sebuah kelompok kampanye yang fokus pada pendekatan terkelola kota terhadap komunitas di Leeds selatan.

Sullivan mengatakan kepada Leeds Live, sebelumnya ia pernah menemukan jarum di semak-semak. “Saya sudah lama tidak memeriksa jadi saya pikir saya ingin melihatnya.”

Wanita itu lantas mendatangi sebuah hutan kecil yang terbuka. Hutan tersebut nampak dirapikan oleh penghuninya agar nyaman menyerupai tempat tinggal. “Itu adalah salah satu hal yang paling menghancurkan hati yang pernah saya lihat,” kata Sullivan.

Ia merasa terpukul membayangkan seseorang yang harus berjuang bertahan hidup dengan tinggal di hutan tersebut. “Ini memukul saya dan orang lain yang melihatnya akan merasa sangat emosional. Itu benar-benar hanya hutan penderitaan. Itu satu-satunya yang bisa saya gambarkan.”

Dikatakan Sullivan, ia menemukan kondom yang tampak belum digunakan. Ada pula pohon tisu toilet serta tas yang tergantung di pohon. Bahkan, terdapat kasur dengan kondisi memprihatinkan yang diduga menjadi tempat tidur para PSK.

“Kami benar-benar berpikir bahwa itu adalah rumahnya. Tempat tidak bernoda, rasanya membuat rumah itu bernoda bahkan sampah juga digunakan,” ujar Sullivan. ** Baca juga: Pohon Natal Paling Mematikan di Australia, Puncaknya Dipenuhi Ular Berbisa

Setelah menemukan lokasi tersebut, Sullivan langsung berbicara dengan para guru di sekolah anaknya dan menghubungi Kepolisian Yorkshire Barat. Ia juga menghubungi badan amal pekerja seks terkemuka di Leeds agar melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ia berharap, temuannya ini bisa ditindak lanjuti dan wanita yang tinggal di tempat itu bisa segera ditemukan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru