oleh

Seekor Rubah Kedapatan Curi Lebih dari 100 Sepatu dan Sandal di Berlin

Kabar6-Jika biasanya tindakan kriminal dilakukan oleh manusia, kali ini tindakan tak terpuji itu justru dilakukan oleh seekor rubah. Tidak tanggung-tanggung, hewan itu telah mencuri lebih dari 100 sepatu dan sandal di Berlin, Jerman.

Berawal ketika warga lingkungan barat daya Zehlendorf, melansir elitereaders, menyadari bahwa alas kaki di luar rumah mereka lenyap. Di antara yang hilang adalah sandal dan sepatu kets. Kemudian, salah satu pemilik sepatu yang hilang, Christian Meyer, mengunggah perihal sepatunya yang dihilang dalam platform berbagi, papan pengumuman komunitas Jerman Nebenan.de, di mana ia mengetahui bahwa lusinan sepatu lain juga telah lenyap di daerah itu.

Hingga akhirnya saat menyelidiki insiden pencurian itu, Meyer berhasil mendapat bukti berupa foto yang diambil, memperlihatkan seekor rubah dengan sepasang sandal jepit biru di mulutnya.

Meyer mengambil foto rubah yang membawa alas kaki, dan kemudian menemukan jejak tempat penyimpanan sepatu multiwarna. ** Baca juga: Tulang Besar yang Diduga Kerangka Monster Loch Ness Ditemukan di Skotlandia

Sementara Meyer belum berhasil menemukan sepatu miliknya, tiga pasang alas kaki sejak itu telah diklaim oleh pemiliknya yang sah.(ilj/bbs)

Berita Terbaru