oleh

Seekor Buaya di Florida Hindari Kejaran Polisi dengan Sembunyi di Kolong Mobil Patroli

Kabar6-Lewat akun media sosialnya, Departemen Kepolisian Leesburg di Florida, Amerika Serikat (AS), memposting kisah unik perihal pengejaran seekor buaya yang meresahkan warga .

Hewan tersebut, melansir Orlandosentinel, berusaha lari dari kejaran petugas dengan sembunyi di bawah mobil patroli polisi. Namun bukannya berhasil mengelabui petugas, buaya tersebut malah terjepit di bawah mobil patroli hingga tak bisa keluar.

Dalam cuitannya, kepolisian Leesburg menyatakan bahwa buaya itu terlihat lari dengan kecepatan tinggi ke arah kolong mobil patroli lalu lintas. ** Baca juga: Demkina, Wanita Asal Rusia yang Miliki Mata dengan Kemampuan Seperti X-ray

“Dia melarikan diri ke bawah salah satu unit (pantroli) lalu lintas dengan kecepatan penuh kemudian terjepit di bawahnya,” demikian bunyi pernyataan pihak kepolisian.

Akhirnya, buaya tersebut berhasil dievakuasi dengan selamat serta ada kerusakan berarti pada mobil patroli. “Kami tidak melihat ini setiap hari. Saat melawan buaya ini, dia melarikan diri. Dengan senang hati kami menyampaikan bahwa buaya tersebut telah diekstraksi dengan aman dan tidak ada kerusakan pada kendaraan,” kata polisi lagi.(ilj/bbs)