oleh

Polisi Ciduk Delapan Remaja Setop Truk di Tol Tangerang – Merak

Kabar6-Sekelompok remaja terekam kamera menyetop truk muatan air mineral saat melintasi Tol Tangerang – Merak KM 67A. Ulah para remaja itu membahayakan keselamatan diri itu diduga ingin membuat konten di media sosial.

“Dari hasil penyelidikan di lapangan jajaran kami berhasil mengamankan delapan remaja yang saat itu ada di lokasi,” kata Kepala Unit Patroli Jalan Raya Tol Tangerang – Merak, Komisaris Wiratno, Jum’at (17/6/2022).

PJR Tol Tamer, lanjutnya, telah menyerahkan delapan anak remaja itu ke Mapolsek Walantaka, Polres Serang.

“Saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke Polsek Walantaka, Polres Serang untuk ditindaklanjuti,” ujar Wiratno.

Menurutnya, pengungkapan remaja pelaku penyetopan truk trailer pengangkut galon air dalam kemasan itu, berkat kordinasi dan kerja sama antar para pemangku kepentingan (stake holder) tol Tamer.

**Baca juga:Vidio WH Hadiri Rakernas Nasdem, Loyalis SBY Meradang

“Pelaku penyetopan di tol ini identik dan serupa dengan kelompok yang di arteri. Setelah dilakukan investigasi dan peningkatan patroli di lokasi didapat remaja-remaja pelaku sesuai video yang viral saat melakukan penyetopan di tol,” ungkapnya

Dari tangan para remaja itu, polisi mengamankan barang bukti berupa Handphone dengan isi chat komunitas whatsapp grup remaja tersebut, serta foto-foto pelaku berjaket yang serupa saat melakukan aksinya,” jelas Wiranto.(yud)