oleh

Penyanyi Ini Tolak Wawancara di Sebuah Talkshow Hanya Karena Posisi Kursi

Kabar6-Penyanyi dan aktris legendaris Barbra Streisand (76), dijadwalkan tampil dalam acara bincang-bincang atau talkshow ‘Jimmy Kimmel Live!’. Sayangnya, rencana tersebut batal karena posisi tempat duduk tidak sesuai dengan keinginan Barbra.

Jimmy Kimmel, melansir Wolipop, mengungkapkan hal tersebut saat muncul di acara ‘Watch What Happens Live With Andy Cohen’. Andy Cohen, pembawa acara, bertanya respons Jimmy bila ada bintang tamu yang minta tukar tempat agar kamera dapat merekam sisi wajah terbaiknya. “Pernah ada tamu yang menyampaikan permintaan tersebut dan saya harus menolaknya,” kata Jimmy. Lalu Andy langsung menebak orang tersebut adalah Barbra Streisend. “Betul,” jawab Jimmy.

Sementara Ellen DeGeneres menyanggupi permintaan tersebut ketika Barbra tampil di acaranya dua tahun lalu. Ellen yang biasa duduk di sisi kanan kamera rela bertukar posisi demi Barbra.”Menurutku, kedua sisi wajahmu sama-sama bagus,” ujar Ellen kepada Barbra. “Masing-masing sisi wajahku benar-benar berbeda. Demi Tuhan,” kata pelantun ‘Evergreen’ itu. ** Baca juga: Seorang Bayi Lahir Setelah Orangtuanya Meninggal Dunia 4 Tahun Lalu

Diketahui, Barbra mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia juga tampil di berbagai pentas musikal, sebelum menjadi bintang film. Semasa kariernya, ia sudah mengantongi dua piala Oscar. Salah satunya penghargaan aktris terbaik untuk film ‘Funny Girl’ (1969).(ilj/bbs)

Berita Terbaru