oleh

Mitos Tentang Orgasme yang Bisa Bikin Sesi Bercinta Kurang Sukses

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Setiap pasangan tentu mendambakan untuk dapat meraih orgasme sebagai ‘puncak’ sesi bercinta. Sayangnya, tidak semua pasangan bisa mendapatkan orgasme.

Salah satunya bisa jadi karena Anda atau pasangan ‘termakan’ oleh mitos mengenai orgasme yang belum terjamin kebenarannya. Dikutip dari Femina, berikut adalah empat mitos mengenai orgasme:

1. Seks tidak lengkap tanpa orgasme. Padahal faktanya, apa pun hasilnya, aktivitas seks tetap menyenangkan.

2. Orgasme berkali-kali lebih oke ketimbang hanya sekali. Faktanya, kepuasan bercinta tidak selalu diukur dari berapa kali Anda atau pasangan merasakan orgasme.

3. Wanita tidak bisa orgasme setelah menopause. Faktanya, menopause tidak memengaruhi seorang wanita untuk mencapai klimaks. Artinya, Anda dan pasangan bisa orgasme seumur hidup.

4. Seiring usia, seseorang tidak tertarik untuk meraihkan orgasme. Faktanya, semua orang baik pasangan muda maupun tua, ingin mencapai orgasme saat bercinta. ** Baca juga: Pria Ingin Mendengar Hal Ini dari Pasangan Saat Sedang Bercinta

Orgasme salah satunya ditentukah juga oleh posisi bercinta yang Anda dan pasangan pilih. Fokuskan diri pada setiap gerakan yang dilakukan oleh pasangan, saat akan mencapai orgasme.(ilj/bbs)

Berita Terbaru