oleh

Mengerikan! Kepala Seorang Bayi Terlepas Saat Dilahirkan

Kabar6-Kasus yang mengejutkan sekaligus mengerikan terjadi di India. Seorang bayi yang sedang dilahirkan meninggal dunia karena kepalanya lepas dari badan. Bahkan, badan sang bayi terjebak dalam tubuh ibunya.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Melansir mirror.co.uk, saat proses persalinan, perawat yang membantu sang ibu justru menarik kepala bayi saat sedang keluar. Lantaran tarikannya terlalu keras, kepala sang bayi pun putus. Bukannya memberitahukan kejadian ini kepada sang ibu, kepala bayi tadi justru langsung disembunyikan ke kamar mayat rumah sakit. Sang ibu yang mengalami kesulitan untuk melahirkan malah dikirim ke rumah sakit lainnya dengan alasan membutuhkan penanganan medis yang lebih baik.

Ayah si bayi tentu saja kebingungan dengan berbagai tindakan persalinan menjadi semakin rumit. Terlebih para staf rumah sakit tersebut sama sekali tidak memberikan informasi apapun. Hanya saja, saat ditangani oleh petugas dari rumah sakit kedua yaitu Ummed Hospital, Jodhpur, terungkaplah proses persalinan yang mengerikan ini.

Awalnya, petugas di Ummed Hospital hanya akan menjalani prosedur operasi demi mengangkat plasenta yang dianggap menghalangi proses persalinan. Namun yang terjadi, mereka menemukan tubuh bayi tanpa kepala. Pihak rumah sakit tadi segera memberitahu keluarga pasien dengan penuh keheranan. Pihak keluarga pun terkejut mendengar hal tersebut. ** Baca juga: Alami Gangguan Sebabkan Seorang Wanita Tidak Bisa Mendengar Suara Pria

Karena tidak terima, keluarga pasien langsung melaporkan dua perawat yang bertanggung jawab pada proses persalinan di rumah sakit pertama kepada polisi. Dan saat akan dimintai keterangan, pihak rumah sakit pertama langsung memberikan bagian tubuh sang bayi yang sudah lepas.(ilj/bbs)

Berita Terbaru