oleh

Mencekam! Liburan Bareng Kekasih, Nasib Gadis Italia Ini Berakhir Tragis Diterkam Kawanan Anjing

Kabar6-Insiden mencekam dialami oleh seorang mahasiswi di Italia bernama Simona Cavallaro (20). Wanita muda itu tewas diterkam kawanan anjing ketika berlibur di Kota Satriano bersama kekasihnya.

Saat sedang berjalan-jalan di daerah berhutan lebat, melansir thesun, tiba-tiba kawanan anjing menyerang mereka. Sang kekasih tak disebutkan identitasnya, berhasil menyelamatkan diri dengan bersembunyi di sebuah gubuk lalu kabur dengan melapor ke petugas setempat.

Petugas yang tiba di tempat kejadian menemukan korban masih bernyawa, namun dalam kondisi sangat mengenaskan, sekujur tubuhnya penuh luka gigitan. Layanan darurat lalu melarikan Simona ke rumah sakit terdekat.

Sayang, nyawa gadis malang itu tak dapat ditolong. ** Baca juga: Studi di Inggris Sebut Minum Darah Segar Bikin Awet Muda

Penyelidikan dilakukan pihak berwenang dengan memburu kawanan anjing tersebut. Sebelumnya, seorang wanita di Pennsylvania, Amerika Serikat, Rhoda Wagner (60), juga tewas diterkam anjing pitbull peliharaan temannya. Rhoda ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh pengguna jalan di halaman depan rumah di Miller Township.

Dua dari tiga anjing tersebut langsung disuntik mati petugas satwa karena dianggap masih bisa membahayakan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru