oleh

Lansia Wanita 65 Tahun di Afsel Lolos dari Percobaan Pemerkosaan Setelah Gigit Lidah Pelaku

Kabar6-Seorang lansia wanita berusia 65 tahun di Afrika Selatan yang tak diungkap identitasnya berhasil lolos dalam sebuah percobaan pemerkosaan setelah menggigit lidah si pelaku.

Akibatnya, melansir Scoopernews, pelaku pemerkosaan yang merupakan pria berusia 33 tahun itu melarikan diri ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Insiden berawal saat wanita itu sedang tidur sendirian di rumahnya, kawasan Tsomo Mission. Tiba-tiba pelaku menerobos masuk, diduga melalui jendela. Keributan pun terjadi ketika pria itu mencoba memerkosa wanita tersebut.

Nah, ketika hendak dicium, wanita itu berhasil menggigit lidah pelaku yang lantas melarikan diri. Namun polisi berhasil menemukan pelaku di sebuah rumah sakit di Cofimvaba.

Pria yang akhirnya ditetapkan sebagai tersangka itu tetap berada di rumah sakit di bawah penjagaan polisi. Tersangka akan segera hadir di pengadilan Tsomo atas tuduhan percobaan pemerkosaan.

Pelaksana Tugas Komisioner Provinsi Eastern Cape, Mayor Jenderal Thembisile Patekile, memuji reaksi cepat polisi dan penangkapan tersangka.(ilj/bbs)