Ladies, Posisi Bercinta Favorit Tunjukkan Siapa Anda

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak hanya pria, wanita pun memiliki posisi bercinta favorit. Salah satu alasannya adalah posisi cinta yang dipilih tersebut dapat dengan mudah membuat mereka orgasme.

Ternyata pemilihan posisi bercinta tidak hanya soal kenikmatan, tapi juga dapat menunjukkan siapa wanita itu. Penasaran? Dilansir She Knows, berikut lima posisi bercinta yang dimaksud berserta artinya:

1. Missionary
Menunjukkan wanita yang menginginkan suatu hubungan seks biasa, tidak terlalu ingin melakukan berbagai eksperimen saat bercinta, dan biasanya tidak liar. Wanita yang menyukai posisi ini ingin melakukan kontak mata dan merasa terhubung dengan pasangannya. Posisi ini juga lebih disukai oleh para wanita sibuk yang merasa lelah.

Meskipun tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa posisi klasik ini membosankan, justru posisi ini sering digunakan oleh pasangan yang telah menikah dalam waktu lama.

Posisi ini membuat mereka dapat benar-benar merasakan adanya kedekatan secara emosional, menunjukkan bahwa Anda memiliki suatu ikatan sensual dengan pasangan dan memikirkan kesenangan pasangan lebih daripada kesenangan Anda sendiri.

2. Girl on Top
Posisi ini sering dilakukan oleh para wanita yang suka memegang kendali. Anda merupakan seorang wanita yang tahu apa yang diinginkan dan biasanya selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan. Memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan merasa nyaman dengan bentuk tubuh Anda.

3. Spooning
Merupakan posisi yang sangat romantis. Pada posisi ini, seorang wanita memiliki kepercayaan penuh pada pasangan dan bersedia menyerahkan segalanya. Posisi ini merupakan posisi santai yang dapat membuat hubungan seks Anda berlangsung dalam waktu lama. Bila Anda menyukai seks yang lambat, sensual, dan romantis, cobalah posisi ini.

4. Doggy style
Wanita dengan posisi ini menyukai hubungan seks yang liar. Anda senang membiarkan pasangan ‘menyerang’ dengan penuh gairah, sementara Anda tidak perlu melakukan apa pun selain menikmatinya.

5. Reverse cowgirl
Anda merupakan seorang wanita yang ‘liar’ dan tidak keberatan untuk memulai seks terlebih dahulu. ** Baca juga: Ukuran Rata-rata Mr P Tidak Seperti yang Selama Ini Diduga

Posisi bercinta mana yang menjadi favorit Anda, Ladies? (ilj/bbs)